Hewan selalu bisa bikin kita senang atau bahagia. Entah karena itu tingkah lakunya atau bentuknya yang sukses bikin kita gemas. Oleh karena itulah nggak sedikit dari jenis-jenis binatang ini dijadikan hewan peliharaan karena saking bikin sayang orang-orang.

Hewan-hewan jinak yang dipelihara seperti kucing atau anjing mungkin sudah jadi ‘keluarga’ kita sehari-hari. Ibarat seorang anak, tumbuh kembangnya pun selalu dalam pengawasan kita, termasuk saat mereka berkembang biak. Bukan hal yang aneh lagi kan melihat peliharaanmu bunting? Lalu gimana jika hewan-hewan liar atau hewan ternak yang tengah bunting? Langsung cek aja nih!

1. Macan Tutul yang biasanya eksotis dan gahar, bisa kelihatan chubby kayak gini

jadi lucu macannya via brightside.me

2. Sekarang makannya juga harus ekstra demi perkembangan si buah hati~

cari makan dulu via brightside.me

3. Gendut banget sapinya, ya, jadi gemes gitu :*

sapi lucu via brightside.me

4. Leyeh-leyeh saaat hamil gini memang enak. Nyantai dululah~

gaya banget 😀 via brightside.me

5. Gajah biasa aja udah gendut, apalagi kalau lagi bunting. Dua kali lipat gendutnya!

berat banget ini via brightside.me

6. Sepertinya dia lelah …

enak banget nih via brightside.me

7. Kira-kira dia kuat jalan nggak, ya?

Berapa anaknya nih? via brightside.me

8. Penasaran, nanti kambingnya punya anak berapa, ya? Duduknya jadi kocak juga! 😀

kuat nggak ya jalan via www.playbuzz.com

9. Meski lagi hamil, kudanya tetap cantik ya?

kudanya gemes via www.playbuzz.com

10. Waduh, gede banget perutnya. Cuma bisa duduk doang ini 😀

Bulet! via www.playbuzz.com

11. Menjaga keseimbangan tubuh yang sedang meningkat 🙂

lucu banget via www.playbuzz.com

12. Ini udah kayak maternity photoshoot. Ada cahaya matahari segala 😀

13. Ya, ampun! Bisa sampai ‘meleleh’ gitu anjing lautnya 😀

kayak meleleh via www.playbuzz.com

14. Geli juga, ya, lihat katak kalau tengah mengandung :O

kelihatan telurnya via www.ranker.com

15. Ada berapa nih anaknya, kira-kira?

gendut banget via www.ranker.com

16. Untung masih kuat berdiri 😀

berat nih via www.ranker.com

17. Kira-kira bagaimana cara dia berjalan?

Jalannya susah nih pasti! 😀 via www.ranker.com

Advertisement

Ternyata nggak kalah lucu, ya, kalau hewan-hewan liar yang hamil. Melihat mereka tentu saja nggak sesering saat kita melihat hewan peliharaan. Tapi justru itu yang bikin mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Citra mereka yang biasanya eksotis, garang, dan buas, jadi terlihat lebih ‘jinak’ ketika mereka sedang bunting. Gendut!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya