Terkadang hasil jepretan kamera beberapa kali telah sukses menipu kamu. Seakan biasa saja – tak ada yang aneh, namun ketika diperhatikan lagi, hasil fotonya malah berbeda sekali. Hal ini pun bikin kamu terhibur dan nggak menyangka bahwa apa yang kamu pikirkan ternyata berbanding terbalik dengan realita. Jadinya, kamu merasa tertipu oleh foto yang sama sekali bukan hasil editan apapun. Ini serius – tanpa editan dan benar-benar mengandalkan pose dan angle saja.

Masih banyak foto-foto yang buat kamu tercengang karena anggapan awal melihat ternyata nggak sama dengan realitanya. Buat kamu yang lagi suntuk dan bingung mau melakukan apa, silahkan nikmati berbagai foto berikut ini yang Hipwee ambil dari Buzzfeed.com. Silahkan siapkan tenagamu untuk berdebat bersama teman kalau melihatnya ramai-ramai ya.

1. Cowok memang ada yang pakai gaun pengantin. Tapi bukan berarti mengenakannya di taman seperti ini juga ‘kan?

air mancur atau beneran gaun ya via www.buzzfeed.com

2. Memangnya cocok ada gambar bapak-bapak dalam lukisan pot dan tanaman?

lukisan atau di belakang? via www.buzzfeed.com

3. Kalau anjingnya raksasa seperti ini sih tetap saja menggemaskan dan nggak bikin takut ya!

wah ada anjing raksasa! via www.buzzfeed.com

4. Yang otaknya ngeres mungkin berpikir kalau cewek dalam foto nggak pakai bawahan menutupi pantatnya. Padahal cuma tangan cowok berkacamata yang menekuk saja

Advertisement

yang mana yang menipu kamu? ;))) via www.buzzfeed.com

5. Mungkin awalnya kamu pikir mereka kembar siam hanya karena posenya yang seperti menyatu kayak gini. Tapi jujur saja gayanya bikin cowok mana tahan ~

anak kembar siam? via www.buzzfeed.com

6. Dari tampang sih bartender-nya oke. Tapi kalau lihat bawahannya seramping itu dan pakai rok mini? Nanti dulu deh ~

pakai rok mini? via www.buzzfeed.com

7. Cewek yang paling tinggi ini  bukan pemain sirkus kok. Itu cuma gabungan tangan dia saja dengan sebelahnya, hehe panjang banget ya kalau memang benar

tangannya jadi panjang banget via www.buzzfeed.com

8. Foto ini bakal terlihat nggak normal kalau salah menyandingkan masing-masing kepala dengan tubuhnya. Namun kalau ditukar pun tetap saja nggak terlalu aneh

mana nih yang benar? via www.buzzfeed.com

9. Enak mana ya: Dipeluk cowok berbaju ungu dan berbadan langsing atau memeluk cewek berbaju hitam dan berbadan kekar?

yang meluk siapa ni via www.buzzfeed.com

10. Mau galau di pinggir danau? Eits nanti dulu! Karena cowok ini galaunya  di pinggir tebing lho. Berani?

daun atau sebenarnya tebing ya via www.buzzfeed.com

11. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan sosis yang digantung. Tapi kalau sampai menggantikan kepala seseorang, horor juga nih ngalahin Valak ;|

itu sosis yang digantung kok via www.buzzfeed.com

12. Apakah cewek tetap naksir cowok yang kakinya jenjang dan mulu kayak gini? Versi fotonya sih begitu ~

kaki jenjang begini punya cowok. benar nggak? via www.buzzfeed.com

13. Kamu boleh saja berpikir kalau gambar ini sebuah lukisan pada kanvas. Padahal sebenarnya hanya pantulan cermin, percaya?

epic ya! via www.buzzfeed.com

14. Coba tebak, rokoknya kenapa nggak ada asapnya? Atau mungkin ini rokok terbaru yang bakal keluarga di masa depan

lagi merokok bukan nih? via www.buzzfeed.com

15. Ada yang paham gimana foto ini dibuat? 3 orang dengan pose yang bikin kamu berpikir keras

*mikir keras* via www.buzzfeed.com

Jadi, foto mana yang paling mencengangkan dan favoritmu? Silahkan saja jika ingin menciptakan foto-foto seperti ini dengan pose atau angle terbaik yang kamu lakukan. Daripada kamu bingung mengisi waktu luang atau ingin santai sejenak dengan ada hiburan. Selamat mencoba ya!