Anjing sudah dikenal sebagai salah satu hewan peliharaan kesayangan paling favorit di dunia. Pecinta anjing pun pasti tahu betul kalau segala tingkah dari mereka itulah yang selalu buat jatuh hati. Di balik semua kelucuan itu, siapa kira kalau nyatanya para anjing tersebut juga punya rasa takut akan banyak hal, nggak terkecuali termasuk karena sesuatu yang begitu sederhana.

Tapi, namanya juga sebagai hewan nan menggemaskan, rasa kaget dan takut yang mereka punya pun terbukti ampun bikin kamu makin sayang dan gemas nggak ketolongan. Nggak percaya? Nih, di bawah ini Hipwee punya beberapa potret lucu dari mereka ketika lagi kaget dan takut. Cekidot!

1. Mungkin kalau kakinya keluar karpet artinya dia melakukan sebuah pelanggaran kali, ya. 😀

usahanyaaaa 😀 via www.taringa.net

2. Takutnya sampai minta digendong banget nih? Malu sama yang imut di bawah itu, lho~

nahloh… via www.mpala.gr

3. Kasihan tapi lucu. Bonekanya nakal ya…

LOL! via rtds.org

4. Anak-anak kucing ini pada usil banget ya bikin si guguk jadi takut! 😀

5. Mungkin si bebek bunyi kali, ya, jadi bikin si anjing jadi kaget dan pasang muka heran kayak gitu~

😀 via buzzly.fr

6. Habis patah hati ya?

7. Wajar kalau si Guguk jadi takut. Majikannya saja seram begini

8. Badannya besar tapi kaget bukan kepalang karena mahkluk sekecil itu. Gemasssss!

waaak! via blazepress.com

9. Takut dengan sayuran 🙁

HAHA WAJAR SIH via www.doba.sk

10. Mungkin dia takut tersaingi kelucuan dan keimutannya

persoalan! via www.doba.sk

11. Kaget banget nih ceritanya? :)))

12. Mungkin kalau bisa ngomong, dia bakal bilang, “Ampun, Om, aku belum mau mati”

HAHA via www.uroft.com

13. Takut banget dengan penyedot debu~ 😀

14. Apakah itu ekspresi haru?

cieee~ via www.nwcod.com

15. Kira-kira anjingnya kaget atau takut ya?

>.< via epicpix.com

Advertisement

Nah, itu dia deretan ekspresi unik dari para anjing yang tertangkap kamera. Ternyata mereka juga punya emosi yang meluap-luap sampai bisa mengeluarkan beragam mimik muka yang konyol seperti itu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya