Sebuah pesta pernikahan yang epik, berkesan, dan terkenang merupakan impian hampir semua orang. Apalagi pesta pernikahan tersebut sesuai dengan keinginan masing-masing pasangan yang kadang-kadang suka ketinggian. Hmmm, indah banget pasti!

Akan tetapi, pesta pernikahan terkadang jauh dari ekspetasi kita. Mulai dari sekedar malah capek pas hari H, mantan yang nggak hadir, katering yang kurang, hingga kejadian-kejadian aneh yang bikin awkward. Beberapa justru seperti sengaja bertingkah unik di atas pelaminan. Nah, mengingat pelaminan adalah tempat sakral yang merekam salah satu transisi kehidupan terpenting dalam hidup kita, Hipwee ngumpulin foto-foto kocak yang terjadi di sana. Ada yang bisa bikin kamu pengen cepat nikah, tapi ada juga yang mungkin malah jadi bikin kamu waspada dan deg-degan. Yuk simak!

1. Korban nonton acara drama siluman ini siluman itu di televisi, jadinya begini deh.

Waduh

Waduh via s.kaskus.id

Advertisement

Terdeteksi adanya ketidakrelevanan yang teramat sangat antara “kostum” pengantin pria dan sebuah kipas angin yang berdiri canggung di sana.

2. Ngundang mantan nih. Aku rapopo, aku rapopo~

Aku rapopo

Aku rapopo via beritahati.com

Gundah gulana boleh, tapi apakah tidak ada tempat lain yang lebih layak?

3. Tuh, kan udah diperingatkan. Kalau masih ngotot ngundang mantan, jadinya gini.

Kalau kayak gini?

Kalau kayak gini? via cdns.klimg.com

Mantan kekasih, pergilah~~

4. ”Mas, selamat menikah ya. Tapi, sini peluk dulu”

Mantan jangan di undang!

Mantan jangan di undang! via 1.bp.blogspot.com

Advertisement

Peluknya di ranjang pengantin lagi. Aseeem tenan!

5. Jangan bawa teman yang kebanyakan ngemil micin. Nanti jadinya gini.

Duh aku dipeluk~

Duh aku dipeluk~ via media.keepo.me

Mbak, itu bukan pohon beringin. Itu pengantin laki-laki.

6. ”Aku mantannya, yang lebih kekar, ganteng dan kaya.”

Nggak tahu deh kalau soal ini, yang pasti langsung shock berat. Itu kenapa juga kondangan kok pakai telanjang dada.

7. Kalau yang ini nggak ada pengantin prianya. Kira-kira kemana ya?

Jangan nangsi :(

Jangan nangis 🙁 via cdn.sooperboy.com

Satu hari sebelum pernikahan, penganti pria ternyata jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Jadi, nikahnya sendiri deh.

8. Pernah punya pengalaman kayak gini nggak? Pacaran sembilan tahun tapi nggak jadi?

hadir pernikahan mantan

hadir pernikahan mantan via 2.bp.blogspot.com

Kayak lagunya Crossbottom yaa.. “Sembilan tahun lamanya, tak kuduga jadi sia-sia” ~

9. Pernikahan apa restoran junk food? Ada drive thru-nya!

Waduh, deliver

Waduh, deliver via cdns.klimg.com

Cheeseburger sama french fries-nya berapa mas?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya