Kumis dan jenggot adalah faktor signifikan bagi penampilan pria. Ya, mungkin saja dengan adanya sepasang rambut yang menghiasi wajah tersebut mereka merasa lebih jantan adanya. Dan jadi nggak heran kalau kemudian sebagian pria berusaha keras memelihara kumis dan jenggot sedemikan rupa.

Dan sederet cowok ini membuktikan jika mereka bisa memelihara kumis dan jenggot dengan baik, bahkan terlalu baik. Kenapa terlalu baik? Karena pada akhirnya mereka punya kumis dan jenggot yang unik dan nggak biasa. Langsung saja deh lihat di bawah ini, biar kamu tahu sendiri!

1. Nggak cuma kemeja yang kotak-kotak, ternyata jenggot pun bisa jadi kotak

kok bisa??????? via id.pinterest.com

2. Nah ini! Kumis dan jenggot ala kaki gurita

3. Luar biasa jenggot satu ini sampai bisa menutupi wajah

mukanya ilang! via youtube.com

4. Heran kenapa bisa garing begini jenggotnya. Kayak keripik, bikin lapar

gatau kenapa lihat ini jadi laper… via www.pinterest.se

5. Kumis tipis nan kaku. Lancip  pula. Ketusuk sakit nih pasti!

hhhhhh! via www.oddee.com

6. Hm… Kamu mau sebut kumis ini sebagai apa?

nggggggg~ via blog.joins.com

7. Ini kumis apa pedang sih? Curiga kalau sampai kesenggol bisa berdarah

kayaknya kaku banget ya… via id.pinterest.com

8. Paduan lengkungan dan bulatan jenggot yang mantap!

nah! via teamrock.com

9. Kumis gulung raksasa ini bikinnya gimana ya? 🙁

kumis gulung! via forums.vwgolfklubs.lv

10. Juara lucunya! Siapa lagi yang punya jenggot bermata dan berhidung gini coba 🙂

kok gemesin banget sih? via forums.theblockheads.net

11. Ini jenggot apa jembatan? Oh, jenggot bermodel jembatan. Atau… Jembatan yang terbuat dari jenggot?

jenggot apa jembatan? via elblogdetuico.blogspot.co.id

12. Buntut hewan peliharaannya mungkin yang jadi inspirasi

…………….. via id.pinterest.com

13. Jenggot ini kok seperti anyaman ya?

kok kayak anyaman, ya… via id.pinterest.com

14. Cool! Jenggotnya punya kincir angin…

wah! via codicia2.net

15. Spiderman yang kita kenal selama ini ternyata kurang total

the real spiderman! via id.pinterest.com

Advertisement

Nah, itulah dia sederet cowok yang menjaga kumis dan jenggotnya terlalu baik. Bukan cuma bermaksud tampil lebih tampan dan dewasa, tapi juga menarik perhatian. Ya bagaimana mau cuek kalau melihat orang-orang seperti ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya