Beberapa waktu terakhir, warganet terhibur dengan sebuah video yang beredar di media sosial. Video yang direkam secara diam-diam di dalam mobil oleh seseorang ini memperlihatkan seorang anak SD didatangi oleh anak lainnya yang terlihat emosi. Sepertinya mereka mengalami perselisihan. Setelah mendekat, bocah berambut panjang dan berkaus pink itu pun mengatakan hal yang tak terduga. “Lo ngomongin gue di perosotan ‘kan?”. Tentu aja hal ini bikin warganet tergelak. Apalagi tampangnya sudah kayak pemain sinetron.

Begini videonya:

Advertisement

kids jaman now

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Saking banyaknya atensi masyarakat, maka sudah bisa ditebak apa yang terjadi setelahnya. Yup, drama bocah-bocah ini akhirnya dijadikan bahan meme oleh para warganet yang kreatif. Gimana hasilnya? Cekidot!

1. Asal mula drama perosotan nih guys

Siapa yang ngomongin via www.instagram.com

2. Oh, jadi asal mula berantemnya gara-gara omongan di perosotan ya?

3. Ini mah bukan pertanyaan, tapi pengakuan

Skripnya ketuker via www.instagram.com

4. Hayo ngaku siapa yang ngomongin ibu?

Ngomongin ibu via www.instagram.com

5. Hati-hati gaes, nanti kena sabetan samurai

Hati-hati lho via www.instagram.com

6. Makanya kalau ngegombal nggak usah bawa-bawa bapaknya 😀

Nggak usah bawa-bawa makanya via www.instagram.com

7. Nggak kebayang kalau tiba-tiba didatangin kayak gini

Sampai Suzanna ikutan via www.instagram.com

8. Ternyata bukan berantem, tapi tanding kayak Yu-Gi-Oh!

Jadi Yu Gi Oh via www.instagram.com

9. Tuh ‘kan, perosotannya kesal dibawa-bawa terus~

Perosotannya kesel via www.instagram.com

10. Sambil ditunjuk-tunjuk begini, udah kayak sinetron aja ya

Kalamadi lucu banget via www.instagram.com

11. Tapi tetap ngomongin ‘kan?

Sama aja via www.instagram.com

12. Bisa jadi anak ini kebanyakan micin atau nonton sinetron makanya bisa sedrama itu

Micin lagi via www.instagram.com

13. Niat banget yang bikin komiknya 😀

Niat banget via www.instagram.com

14. Ada ngilu-ngilu gimana gitu~

Ngeri juga via www.instagram.com

15. Ini kenapa anak ik-ik-ik dance juga ikutan dah

Ngik ngik ngik dance ikutan via www.instagram.com

Tatapan bocah perempuan ini udah bisa disandingkan dengan pemeran antagonis di film-film ya. Mungkin aja dia sering banget nonton sinetron jadi berasa udah kayak drama aja. Warganet juga kreativitasnya nggak habis-habis. Terbaik emang!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya