bocah

5 Kasta Kelereng yang Pernah Booming di Kalangan Generasi 90-an. Andalanmu yang Mana?

Ternyata dulu dunia perkelerengan juga ada kasta-kastanya lo. Kamu masih ingat ini nggak?

5 Tipe Bocah Saat Menyambut Sekolah Tatap Muka. Orang Tua dan Guru, Persiapkan Dirimu!

Para guru dan orang tua harap bersiap diri menyambut kemunculan kembali bocah-bocah ini~

11 Lifehack Nyeleneh Paling Populer di Kalangan Bocil. Kamu Pernah Kayak Gini Nggak?

Cuma bocah Indonesia aja yang menemukan terobosan-terobosan unik semacam ini! 😀

11 Gambar Khas yang Dulu Selalu Digambar oleh Hampir Semua Anak SD. Ada yang Ingat?

Ngaku aja, dulu kamu pasti pernah menggambar salah satu gambar legendaris ini~ 😀

Ngerasa Pintar Banget Pas SD tapi Sekarang Gini-gini Aja? Mungkin ini Bisa Jadi Alasannya

Pantes aja dulu waktu SD pintar banget, nggak kayak sekarang ini :’)

Nostalgia Kenangan Buku Tabungan Zaman TK dan SD. Kalau Dulu Tertib, Pasti Sekarang Udah Kaya~

Coba dulu kita tertib ngisi buku yang satu ini, paling nggak sekarang nggak kebanyakan sambat~

Susah untuk Nggak Ketawa Melihat 11 Kesialan Kocak Bocah ini. Semoga Nggak Dosa, ya! :(

Justru saat kita masih kecillah, sering banget mengalami kejadian kocak begini. 😀

Viral Bocah Tukang Parkir Lunasi Kredit Motor Ayahnya, dr. Tirta Janjikan Beasiswa Pendidikan Full!

Bocah berusia 11 tahun tersebut kini menjadi tulang punggung keluarga setelah sang ayah meninggal dunia

Pelaku Penghina Betrand Ternyata Masih Bocah, Ruben Onsu: Apa yang Salah dari Anak Pungut?

Pelaku membandingkan perjuangan BTS yang jadi trainee dulu dengan Bentrand yang cuma “dipungut” oleh Ruben lalu jadi artis

Fakta Seputar Alwiansyah. Bocah Bersuara Merdu yang Kini Viral di Mana-Mana

Siapa sangka, suara merdu dan ekspresi kocaknya saat bernyanyi membuat Alwi diundang oleh banyak artis bahkan masuk dapur rekaman!

5 Pahlawan Cilik Covid-19. Rela Pecahkan Tabungannya untuk Bantu Tenaga Medis. Respek!

Belajar bisa dari mana aja, termasuk dari bocah-bocah ini. Sifat dermawannya bener-bener bikin kita refleksi!

LOAD MORE