15 Momen Kocak Saat Kucing Terciduk Sedang Mencuri. Nggak Bisa Marah Saking Lucunya, kan?

Kebiasaan mencuri kocheng

Nggak cuma kesayangan nabi, kucing juga dicintai sejuta umat. Tingkah lakunya yang selalu ngegemesin jadi kunci kenapa banyak yang menaruh perhatian padanya. Tapi ada momen di mana kucing menjadi sosok yang antagonis. Yaitu saat para kucing terciduk mencuri sesuatu, terutama makanan. Siapa sih yang nggak jengkel makanannya diambil? Tapi anehnya, jika tersangkanya itu kucing, seketika rasa KZL pudar berganti iba melihat gestur kucing yang selalu ngegemesin.

1. Bak Robin Hood yang selalu lihai mencuri, kucing punya segala trik untuk melakukan modus operandi pencurian

Punya sejuta trik via www.idntimes.com

2. Kucing juga paham timing di mana kita sedang lengah. Saat sadar, semua milik kita hanya tinggal kenangan~

Jangan lengah! via twitter.com

Advertisement

3. Ada barang bukti yang ditinggal di tempat, ada juga yang dibawa kabur. Yang model begini biasanya amatiran

Terciduk kamu, ya!!! via www.idntimes.com

4. Komuknya yang gemes gini bikin kita susah marah meski dia nyebelin

Kena kau! via twitter.com

5. Sepandai-pandainya kucing mencuri, pasti bakal terciduk juga. Akhirnya tercyduk kamu, ya~ 😀

Tercyduk!!! via www.idntimes.com

Advertisement

6. Nggak cuma makanan, kucing juga suka ambil barang-barang penting lain. Bolpoin misalnya …

Mau belajar, ya? via www.idntimes.com

7. Selalu awasi tas, jangan biarkan dalam keadaan terbuka. Itulah SOP terbebas dari modus pencurian kucing

Kocheng nakal~ via www.idntimes.com

8. Astaga, motor juga mau disikat. Serakah banget sih, Cheeeng!

Curanmor! via twitter.com

9. Benar, kan, tenyata kucing juga mengincar motor. Buat apa sih?! -_-

Buat jalan bareng gebetan. via www.kaskus.co.id

10. Reaksi kucing saat ketahuan mencuri. Dosa kamu, Cheeeng!

terciduk via twitter.com

11. Udah jelas-jelas terciduk, tapi tetep nggak mau ngaku. Dasar, kocheeeng! :3

Ngaku nggak?! via twitter.com

12. Ekspresi kocak macam ini nih yang bikin kita susah mau marah. Gemes banget sih kamu! 😀

Akting biar kita iba. 🙁 via medan.tribunnews.com

13. Akhirnya kocheng itu mengakui, Guys! Begini dong harus jujur jadi kucing 😀

Kucing jujur. via 1cak.com

Advertisement

14. Meski begitu, mencuri tetaplah melanggar hukum. Kamu harus siap menerima konsekuensinya, Cheeeng~

tersangka via twitter.com

15. Akhirnya kocheng itu tersadar setelah mendengarkan pengajian Ustaz Abdul Somad 😀

tobat via 1cak.com

Selain poop sembarangan, kebiasaan klepto jadi kekurangan kucing yang sering bikin KZL. Dilematis, sering jadi tersangka utama tapi nggak tega mau marah. Wajahnya yang lucu dan ngegemesin selalu bikin emosi mereda. Tapi mencuri itu tetap salah.

Kalau yang menciduk kamu tentu masih bisa memaafkan, tapi orang lain belum tentu. Maka ajarilah kucingmu untuk nggak mengambil yang bukan miliknya, untuk selalu jujur dalam bertindak. Sebagai orang tuanya, kamu mesti pandai mendidik dan merawatnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE