Patung merupakan salah satu bentuk karya seni yang nggak kalah ramai diminati masyarakat. Patung tersebut biasanya berbentuk hewan, sosok, atau karakter yang ada di film animasi. Patung-patung ini juga nggak jarang dijadikan sebagai lambang sebuah kota atau objek pemujaan.

Pembuatan patung-patung ini tentu dibikin oleh seniman yang memiliki keahlian untuk menciptakan patung yang mirip dengan aslinya. Tapi sebagian orang lebih memilih untuk menyerahkan pembuatan ini kepada orang biasa atau dibikin sendiriโ€”daripada mengeluarkan biaya yang lumayan untuk diupahkan ke seniman. Tapi hasilnya tentu bakal jauh berbeda dengan bikinan para ahli. Seperti beberapa patung berikut ini. Yang penting ada mirip-miripnya! ๐Ÿ˜€

1. Panternya mungkin lagi sakit gigi

malah lucu via www.instagram.com

2. Tinky Winky kok jadi galak gini tampangnya? ๐Ÿ™

kok galak via www.instagram.com

3. Lihat ini jadi ingat film Marsupilami ๐Ÿ˜€

Duh, giginya! via www.instagram.com

4. Sepertinya Jack-Jack sudah remaja, ya~

kearifan lokal via www.instagram.com

5. Kalau harimaunya beneran kayak gini, pasti gemesin deh

Kancil?? via www.instagram.com

6. Nggak apa-apa kalau nggak mirip, yang penting bisa tetap gaya!

yang penting gaya via www.instagram.com

7. Ya, ampun chubby banget harimaunya jadi lucu :*

8. Ini pasti awalnya patung koala terus dijadiin Mario Bros ๐Ÿ˜€

dipaksakan nih via www.instagram.com

9. Paling nggak, loreng-lorengnya masih mirip sama harimau!

gempal ya via www.instagram.com

10. Ini Marsha dan Beruang apa Marsha dan Kijang, ya?

jangan takut via www.instagram.com

11. Mungkin tukang bikin patungnya lagi buru-buru? ๐Ÿ™

ini juga jadi gemas via www.instagram.com

12. Kreatif juga nih Superman-nya nyungsep gini ๐Ÿ˜€

nyungsep via www.instagram.com

13. Kira-kira, ini singa atau harimau, ya?

coba tebak via www.instagram.com

14. Mungkin dulunya beneran patung kuda, tapi sekarang udah ganti jadi lele~

berubah ๐Ÿ™ via www.instagram.com

15. Ada yang bisa tebak ini patung apa?

patung apakah ini? via www.instagram.com

Advertisement

Mungkin saja patung-patung ini dibikin oleh yang bukan ahlinya. Jadi wajar saja jika bentuknya nggak mirip. Yang penting sih kehadiran patung-patung ini cukup menghibur. Ya, kalau mau yang persis dengan bentuk aslinya sih harus minta buatin sama seniman yang sudah ahli di bidangnya. Meski harus mengeluarkan dana lebih, nggak ada salahnya sih. Setiap karya harus dihargai, kan, bikinnya juga pakai usaha.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya