Tilang sedang menjadi topik yang viral dua hari terakhir ini. Nggak lain karena fenomena mas-mas yang merobek dan membanting motor karena nggak terima ditilang polisi. Memang aneh banget sih, melanggar aturan kok marah kalau ditilang. Fenomena itulah yang kemudian merumuskan tagar baru di Twitter. Yap! Tagar #TilangNgehe yang berisi sekumpulan imajinasi liar warganet tentang bagaimana kalau polisi menilang orang yang salah, yaitu cewek. Alih-alih menurut seperti biasa, karena yang ditilang cewek, reaksinya jadi nggak ketebak.

1. #TilangNgehe diinisiasi oleh . Selebtwit itu membuat skema lain dari momen ketilang. Karena pelakunya cewek, jadi, yaaaa, jawaban suka semaunya~

Suka-sukaku dong! via twitter.com

2. Polisi mana pun pasti bingung kalau yang ditilang bapernya kelewatan gini. Untungnya nggak sampai banting motor lalu bakar STNK sih~

baper via twitter.com

3. Bukan mustahil kalau skema ini terjadi. Misal ceweknya lagi PMS, semuanya jadi mungkin

kerad via twitter.com

4. Nggak usah di SIM, Mbak. Aslinya, kan, juga begitu~ *praaaaak (polisinya kena tampar) 😀

HMMM. via twitter.com

5. Warganet ini mencoba memasukkan sarkas dengan isu lain yang sedang panas. bagus @Alfandys!

Kasus pemerkosaan yang berujung damai. via twitter.com

6. Wajar sih polisinya kabur. Kamu juga pasti akan melakukan hal yang sama ketika dapet jawaban kayak gini

Males, mending tilang yang lain! via twitter.com

7. Bukan itu maksudnya, Mbak. Jangan baper dululaah 🙁

Baper terooos! via twitter.com

8. Mungkin Pak Polisi ini sudah terlalu sering menilang cewek. Tapi kasihaaaan :((

Polisi tidur. -_- via twitter.com

9. Kan, kan, kan, mulai lagi. Jangan bawa-bawa masa lalu dong, Mbak 🙁

Belum move on~ via twitter.com

10. Cuma cewek PMS kali, ya, yang bisa bereaksi begini. Keradlah pokoknya!

Lagi dapet mungkin? via twitter.com

11. “Cukup, Esmeralda. Nggak perlu kamu lanjutkan lagi drama ini!” Mungkin polisinya akan jawab begitu saking KZL-nya

Cukup, Ani!!! via twitter.com

12. Bingung nggak sih kalau jadi polisinya? 😀

Sana pulang aja, Bu~ via twitter.com

13. Pelanggar yang satu ini mungkin kebanyakan nonton lenong. Nyamber mulu sama topik lain. Sa ae lu sumbu kompor!

sa ae lu via twitter.com

14. Duh, capek mau komentar gimana. Terserah lu dah, Neng!

… via twitter.com

15. Yang begini sering banget terjadi sih, Mbak

tapi nggak jadian … via twitter.com

Sama kayak TV On*, cewek emang beda kalau disuruh jawab pertanyaan. Ada aja celahnya buat mengelak. Ya, begitulah kreativitas dari warganet yang lagi resah sama fenomena mas-mas ngamuk merobek-robek motor kemarin. Jangan ditiru, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya