Berawal dari cuitan singkat Haikal Azizi (@haikalazizis) yang viral, beberapa warganet justru menanggapi dengan nada kocak pemberitaan soal Teuku Wisnu di salah satu media daring Indonesia. Bukan karena apa-apa, pasalnya, media daring tersebut memberikan sebuah judul yang cukup membingungkan; tertera bahwa Teuku Wisnu rela turun dari mobil demi antar sang anak.

sebuah berita via twitter.com

Tentu pengorbanan yang dianggap biasa saja ini dapat perhatian lebih dari warganet di Twitter. Lihat nih, komentar paling recehnya di uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Mungkin hanya turun dari mobil saja nggak cukup, harus lebih heboh lagi untuk bisa jadi berita

Sekalian karnavalan tiap pagi. via twitter.com

2. Masih bersyukur deh dianter, ada yang ditendang aja sampai kelas

Tendangan bapaknya kuat banget, Mbak. via twitter.com

3. Nih, ada seorang bapak yang juga setia banget sampe pulang sekolah, anaknya ditunggin. Hmmm, ternyata~

Plot twist yang nggak terduga. via twitter.com

4. Kebanggaan yang tiada tara!

Kalo kakinya nggak turun ambruk kali, Mbak! via twitter.com

5. Kalau yang ini kita patut sedih. Tapi nggak apa-apa, zaman dulu rata-rata anak sekolah memang nggak diantar pakai mobil, huhuhu

Yang penting ayahnya sehat, amin. via twitter.com

6. Nah, kalau misal pengorbanan naik mobilnya begini, baru salut. Ayahnya, jempolan!

Membayangkan gimana caranya, pusing. via twitter.com

7. Ibu yang posesif, begitulah kurang lebih~

Padahal berani kotor itu baik lo, Mbak~ 😀 via twitter.com

8. Cerita ini sungguh miris sekaligus sedih. Masa kecil yang kelam~

Yeeeu, salah bapak! via twitter.com

9. Eh, ada yang kalau sekolah dipaketin nih. Yang penting pakai paket kilat, ya!

Dibungkus dulu kalau pagi. via twitter.com

10. Kalau ini masuk akal banget sih. Menyenangkan kalau dianter pakai mobil uwiw uwiw~

Lalu di jalan menyempatkan dada-dada ke teman. via twitter.com

11. Aduh, derita para wanita!

Ngakak instan! via twitter.com

12. Awalnya begitu baca judul beritanya sih kayaknya berspekulasi begini, ya …

Setega itu bapak-bapak lainnya?? via twitter.com

13. Mending kalau dijorokin, ini dilempar dari jendela lo. Semoga anaknya elastis, ya, jadi nggak luka-luka!

Padahal jendelanya nutup. 🙁 via twitter.com

14. Nah, kalau rela turun pas mobil melaju baru penting diberitakan nih~

Asal nggak kenapa-kenapa itu bagus! via twitter.com

15. Kalau beneran dipaketin, ngebayangin anaknya diem aja waktu dibungkus dan dianterin ke sekolah. Duh, kocak!

OB-nya nggak lupa tanda tangan nama terang. via twitter.com

Advertisement

Namanya manusia memang nggak luput dari salah. Bisa jadi yang menulis berita memang sedang buntu buat cari bingkai berita yang pas selepas wawancara Teuku Wisnu. Tapi yang jelas, untuk semua bapak se-Indonesia yang sudah mau antar anaknya, kalian luar biasa kok! Oya, warganet cuma bercanda, maafkeun, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya