Seni lukis bisa dituangkan di bidang apa pun, termasuk pada tubuh manusia. Sudah tahu dong, kalau yang dimaksud adalah tato. Dan namanya juga seni lukis, tentulah imajinasi pelukis merupakan salah satu hal yang memegang peranan penting pada hasil artistiknya. Piliham gambar pun jelas tak ada batasannya.

Nah, di bawah ini ada deretan tato yang benar-benar terlihat cerdik memanfaatkan lekuk atau tekstur tubuh manusia. Diadaptasi dari artikel Buzzfeed, yuk simak langsung!

1. Mungkin dulu bapaknya ini adalah pemain basket, jadi biar ada kenang-kenangannya gitu…

anaknya NBA banget. via reddit.com

2. CILUKBA!

Cikuba! via fmag.com

3. Nah! Anggap saja lagi ada di luar angkasa dan mendarat di bulan. Waduh~

anggap aja ada di luar angkasa. via www.clipmass.com

4. Lumayan buat hiburan, ‘kan?

Advertisement

5. Ini terbaik sih, lantunan melodinya jadi berasa syahdu~

Syalalala~ via 8tracks.com

6. Cekrek! Sini foto dulu! 😀

7. Gambarnya 3D banget, pulpennya jadi kayak beneran begitu ya

Kayak pulpen betulan…. via www.vetogate.com

8. Duh! Keberatan banget nih ya? Tolongin dong~

9. Wow! Ada jerapah! Jadi nggak perlu ke kebun binatang lagi kalau begini ceritanya

Jerapah~ via funtime.ge

10. Yeay! Penggemar game Pacman pasti suka banget nih

11. Teropong ajaib. Siapa tahu bisa dipakai buat menerawang jodoh sekalian~

Teropong ajaib. via dominiomundial.com

12. Wih, ada lipstik asyik di jari. Prakts banget sih kayaknya :3

Lipstik ajaib. via dominiomundial.com

13. Bisa sekalian memberitahu kalau kamu bukan pemakan kacang. Bye, nut!

14. Berasa pakai kaus kaki panjang. Keren sih ini!

Berasa pakai kaus kaki aja sih~ via www.drollnation.com

15. Tengkoraknya bisa merokok, apik!

Jadi kayak ngerokok beneran 😀 via funtime.ge

Itu dia seni lukis tubuh yang benar-benar keren. Gambar yang ada jadi seolah hidup dan terkesan nyata. Namun, meskipun kerennya nggak bisa dipungkiri, tapi bagi kamu yang tubuhnya masih polos alias belum bertato jangan sembarangan memutuskan untuk menggambarnya, ya. Sebab, tato yang bersifat permanen ini akan menghiasi tubuhmu seumur hidup. Jadi, lebih baik pikirkan ulang sebelum menyesal. Be smart, Guys! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya