16 Desas-Desus Anak 90-an yang Terangkum dalam Tagar #Gosip90an. Dulu sih Heboh Banget Beritanya

Bualan anak-anak 90an yang sempat beredar pada zamannya

Sebelum zaman internet, nggak sedikit anak-anak yang menyebarkan informasi dari mulut ke mulut. Anehnya dulu, banyak dari kita yang percaya mitos-mitos dan gosip yang justru belum diketahui dari mana asalnya. Kalau anak zaman sekarang menyebut berita ngawur ini sebagai hoaks, zaman dulu kita menganggapnya sebagai informasi under cover. Yuk, nostalgia tahun 90-an bareng Hipwee Hiburan berikut!

1. Gosip artis yang paling ramai pada zamannya. Pokoknya pasangan ini menguasai jagat infotainment kala itu

Banyak yang ikut nangis kayaknya. via twitter.com

2. Gosip ini beredar di kalangan sekolah saat istirahat dan berdiam di kelas. Bikin merinding sampai sekarang

Setiap nonton TV, nunggu iklan ini muncul. via twitter.com

3. Kebiasaan yang bikin kelilipan bahkan dipercayai

Gampang tumpul karena harganya memang murah, Malih! via twitter.com

4. Setiap lihat jip di jalan raya, langsung sembunyi karena takut diculik …

Ketakutanku sesederhana ini. via twitter.com

5. Karena nggak tahu konsep sex education, jadi tersesat begini. Hmm, ya, maklum masih bocah~

Hamil jadi sesuatu yang mengerikan. via twitter.com

6. Sebenernya suruh jangan pulang kemaleman sama emak, tapi logika yang diberikan begitu seram

Terus dikasih makan mi, padahal aslinya belatung. 🙁 via twitter.com

7. Garis di kuku tangan bahkan jadi bahan renungan. Sungguh sederhana …

Otw coret-coret pakai spidol putih biar dikira player. via twitter.com

8. “Ada mayat dilompatin kucing hidup.” Iya, maksudnya kucingnya yang hidup, bukan mayatnya 🙁

Kenapa nggak semua mayat dilompatin aja biar jadi zombie semua?! via twitter.com

Advertisement

9. Siapa pun yang pernah melakukan ini di masa kecilnya, kalian luar biasa!

Kalau inisial sesuai nama yang ditaksir, senengnya seharian. via twitter.com

10. Bahkan, ada yang pernah sampai nangis tersedu-sedu karena takut jadi ikan pari kayak di video .3gp yang tersebar 🙁

Langsung sungkem ke ibu. via twitter.com

11. Katanya, kuburan itu nggak boleh ditunjuk-tunjuk. Nanti pocongnya pada bangun, hmmm ngeri!

Ini asalnya dari siapa sih, hih. Sebal! via twitter.com

12. Pembohongan pertama yang kuterima dalam hidup adalah ….

Konspirasi busuk nih. via twitter.com

13. Siapa nih yang suka cium-ciumin tinta pulpen? Kalian pecandu sejak kecil, yah!

Lalu dibuang karena takut ditangkap polisi. via twitter.com

14. Inilah yang dinamakan terlalu larut dalam cerita film …

Demi kaya raya, hmmm! via twitter.com

15. Gosip kiamat memang nggak pernah luput dan berakhir

Meninggal di hari ulang tahun sendiri itu … ngeri sih! via twitter.com

Advertisement
16. Teletubbies yang lucu dan manis manja sejenak berubah jadi mengerikan dan suram

Padahal nggak sepenuhnya begini. via twitter.com

Banyak banget informasi hoaks yang ternyata dari dulu kita percayai. Selain bikin kita jadi merasa dibohongi, informasi nggak logis ini mengakibatkan banyak dampak yang sebenarnya nggak diinginkan. Tapi, ya, udahlah, namanya juga masa lalu. Biarlah gosip-gosip non realistis ini jadi sebuah kenangan dan nostalgia untuk bahan bercanda. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE