Kucing memang merupakan binatang peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan. Tingkah laku binatang yang setia pada majikannya ini seringkali membuatmu merasa gemas. Yap! Nggak akan salah kalau kamu memilih kucing sebagai binatang peliharaan yang menemani keseharianmu.

Secara nggak sadar, tingkah laku dari kucing ternyata juga bisa menggambarkan bagaimana tingkah laku manusia pada keseharian yang dijalani. Percaya nggak kalau keseharianmu setelah menjadi seorang ibu juga bisa digambarkan oleh hewan menggemaskan ini? Nih, coba lihat sampai habis kalau kamu nggak percaya. Hihihi.

1. Setelah menjadi seorang ibu, kamu mungkin akan merindukan momen santai di akhir pekan seperti ini…

santai~

santai~ via i.imgur.com

2. Bisa jadi kamu juga bakal kecapekan kayak gini setelah beresin mainan anakmu yang berantakan di mana-mana.

capek, mz.

capek, mz. via i.imgur.com

3. Mengurus anak yang rewel tengah malam juga akan membuat kamu ngantuk kayak si meong ini.

ngantuknya :(

ngantuknya 🙁 via i.imgur.com

4. Karena nggak ada lagi waktu untuk berjemur di pantai, di halaman rumah sendiri aja kamu rela~~

berjemur banget nih?

berjemur banget nih? via i.imgur.com

5. Nyuapin si Dedek jadi rutinitas yang wajib kamu lakukan. “Yuk, maem yang banyak ya, Dek Pus…” 🙂

mam yang banyak ya, Nak...

mam yang banyak ya, Nak… via pernikdunia.com

6. Lagi enak-enaknya tidur tapi kamu mesti bangun pagi untuk siapkan sarapan si kecil. Duh, rasanya pengen nyakar-nyakar guling. 😀

7. Pasti ada saat di mana kamu kangen kumpul dengan teman-temanmu, seperti dulu. Uh, jangan sedih, Cing… 🙁

:(

🙁 via amaebi.net

8. Mungkin pada saat tertentu kamu akan merasakan kalau dirimu butuh waktu sendiri kayak si Mpus ini~

9. Saat anakmu mulai bisa main di luar dan kamu mengawasi dari kejauhan. 🙂

baik-baik ya. via www.instagram.com

10. Bobok pules kayak gini adalah salah satu momen yang paling nikmat untuk dilakukan.

11. Lega dan nyamannya bukan main kalau bisa rebahan seperti ini saat si kecil sedang bisa diajak kompromi untuk bobok ciang~

legaaa~

legaaa~ via www.instagram.com

12. Tapi, saat kamu lelah beraktivitas, si kecil akan mengobatinya dengan ciuman kecil kayak begini ini. 🙂

cini cini cium duyu~

cini cini cium duyu~ via www.instagram.com

13. Beginilah kira-kira ekspresimu nanti saat liat tingkah laku anakmu yang menggemaskan. Uwuwuwu~~

mihihihi~

mihihihi~ via www.instagram.com

14. Main dengannya akan jadi momen yang buat kamu selalu mau buru-buru untuk pulang ke rumah!

uwuwuwu :3

uwuwuwu :3 via www.instagram.com

15. Melihatnya tidur pulas di dekatmu juga akan membuatmu tenang. Nih buktinya…

puk puk~

puk puk~ via www.instagram.com

16. Kamu punya dia yang akan selalu memberikanmu banyak cinta di setiap harinya. Mwah!

17. Kucing aja paham kok kalau pelukan adalah rumah dari segala resah. Jadi, kalau hatimu tengah gundah peluk aja buah hatimu…

Advertisement

Itulah ekspresi lucu dari kucing-kucing yang mungkin secara nggak langsung akan menggambarkan perasaan dan ekspresimu di masa depan, saat sudah menjadi seorang ibu. Hihihi. Gimana, menggemaskan, kan? Pasti setelah ini kamu akan makin sayang dengan peliharaanmu. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya