13 Bukti Kalau Wajah Kucing Tetap Nggemesin Meski Tubuhnya Diedit Jadi Hewan Lain. Terlalu Cute!

gambar kucing

Sebagai hewan peliharaan yang populer, kelucuan kucing memang nggak ada obat. Selain menggemaskan, wajahnya yang polos bikin banyak manusia luluh. Nggak jarang kalau hewan ini disebut-sebut ‘memperbudak’ manusia dengan wajah imutnya.

Advertisement

Berikut Hipwee Hiburan bakal buktikan kalau yang membuat kucing semakin menggemaskan itu memang wajahnya, bukan kaki atau perutnya. Beberapa foto ini adalah editan kreatif dari seorang kreator di Instagram ketika kucing diimajinasikan punya tubuh hewan lain.

1. Meski melotot begini, tapi si kucing kelihatan kocak banget deh. Ngakak banget sih ini 😀

Tubuh boleh meerkat, ekspresi tetap minta biskuit kucing. via www.instagram.com

2. Sebagai keluarga serumpun, kucing memang cocok banget kalau bertubuh singa. Bedanya, si tubuh garang wajahnya imut

Matanya memelas banget. via www.instagram.com

3. Aduh galak banget sih sapinya. Ampun! 😀

Induk raja sapi. via www.instagram.com

4. Ya, ampun, manisku. Kuping kamu ke mana?

Kucing cosplay jadi hewan kutub. via www.instagram.com

5. Koala bermata kuning yang bete waktu difoto. Saking sebelnya sampe julur-julur lidah begitu

Jangan galak-galak dong, Seyeng! via www.instagram.com

6. Wajah seperti memohon dikasih susu sama ayam goreng. Manusia mana yang nggak luluh, Dek~

Marmut hibrida. via www.instagram.com

7. Enaknya lihat ini sambil nyanyi, “Merinding bulu jaketku~”

Yah, dia kedinginan~ via www.10insta.net

8. Tikus tanah yang akhirnya punya kuping lebar. Hayo, habis nilep hasil hutan petani, ya?!

Ngaku aja kamu jangan bohong! via www.instagram.com

Advertisement

9. Aduh, ada yang nyangkut di pohon sampai ketiduran begini

Pssst, adeknya jangan dibangunin! via www.instagram.com

10. Waduh, beruangnya kok nggak jadi seram tapi lucu begini?

Peluk aku sini. via www.instagram.com

11. Saat si kucing sudah bisa renang dan beradaptasi di kutub, begini ini bentuk tubuhnya

Passion-nya memang berburu ikan. via www.instagram.com

12. Kelinciku, kelinciku, kau manis sekali. Eh, tunggu, kok kelinci giginya nggak ada sih?

Aku punyanya taring, tante~ via www.instagram.com

13. Siapa itu yang nangkring di pohon?! Kok berkumis gitu?

Mati gemas deh! via www.instagram.com

Tuh, kan, kucing mau berbentuk apa saja tetap lucu. Sekalipun jadi sapi, jadi burung, binatang di laut, di darat, di udara, tetap menggemaskan. Nggak salah kalau manusia bisa klepek-klepek karena kelucuan binatang yang satu ini. Sampai rela deh menghabiskan jutaan rupiah buat perawatannya. Hmmm, bikin pengen cubit diri sendiri deh!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE