Bulan puasa menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim. Karena banyak hal menjadi spesial ketika bulan Ramadan tiba. Ibadah yang pahalanya jadi berlipat ganda, acara buka atau sahur bersama teman-teman, ataupun beberapa hidangan yang jadi tampak spesial ketika berpuasa. Semua itu menjadi hal yang dirindukan ketika Ramadan telah usai.

Pengalaman batal puasa juga sering dialami orang-orang dengan berbagai alasan, seperti tidak kuat menahan lapar atau haus, lupa kalau sedang puasa, dan lain-lain. Tak jarang menjadi lucu jika diceritakan. Beberapa orang menggambarkan pengalaman-pengalaman tersebut ke dalam bentuk meme. Berikut beberapa meme kocak tentang batal puasa yang bisa melupakan sejenak rasa lapar dan hausmu. Cek aja!

1. Benar juga sih..

Melongo deh via www.brilio.net

2. Ini sih sengaja banget ya

Semua gara-gara jus mangga via www.lucu.me

3. Aduh Pak Ustadz, semua juga tahu

Ya iyalah! via www.brilio.net

4. Camilan pas di sore hari sambil menunggu berbuka

Lumayan buat ganjel via www.brilio.net

5. Lah, nggak ngaca ya?!

Sama aja 🙁 via www.brilio.net

6. Lumayan mengganjal juga sih

Keripik boleh juga via www.brilio.net

7. Biar nggak ketahuan orang

Ssssttt via www.brilio.net

8. Ngopi-ngopi boleh lah ya, ajakin yang lain juga 🙁

Lumayan nih via www.lucu.me

9. Lah, yang satu masuk tenggorokan dong ya

Yah ketahuan deh via www.lucu.me

10. Sebenarnya pengen juga, tapi..

Padahal pengen juga via www.brilio.net

11. Sedih sih kalau sampai kena tipu begini

Jangan kepedean makanya via www.lucu.me

12. Aduh keenakan dong kalau pakai es sirup, bawaannya pengen ditelan

Kumur memang dibolehkan, tapi kalau pakai sirup… via www.lucu.me

13. Lah, jadi baper

Kalau kumur pakai kuah rendang gimana? 🙁 via www.lucu.me

14. Sekalian saja pakai nasi padang biar kenyang

Indomie memang penyelamat via www.lucu.me

15. Siapa yang ngaku-ngaku puasa padahal nggak absen makan siang?

Ampun Bu Susi 🙁 via www.lucu.me

16. Makan angin dong 🙁

Makan bagian tengah donat 🙁 via www.lucu.me

17. Curi-curi kesempatan emas

Siapa hayo suka curi-curi nelen air pas wudhu via www.lucu.me

Advertisement

Jadi mau berkilah apalagi kamu buat membatalkan puasa di siang hari?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya