17 Potret ini Jadi Bukti Kalau Kucing Memang Bisa Tidur di Mana Saja. Eh, Atau Mereka Ketiduran, Ya? :D

Kucing memang bisa tidur di mana saja

Kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai. Selain karena hewan berbulu ini enak untuk jadi teman ndusel-ndusel, kucing juga punya sejuta kelakuan yang bikin kita gemas sendiri. Apalagi kalau mereka terbilang patuh dan manja. Jadinya sudah dianggap kayak anak sendiri.

Advertisement

Salah satu hal yang bikin lucu tentunya adalah saat hewan-hewan ini tidur. Pasalnya, kucing jadi salah satu hewan yang paling cuek. Mereka nggak peduli mau tidur di mana. Asalkan ada tempat, mereka bakal tidur dengan gampangnya. Nggak percaya kalau kucing itu bisa tidur di mana saja? Nih, bukti-buktinya!

1. Kok kita yang ngeri bakal jatuh sih?

ngeri jatuh via www.instagram.com

2. Sempet-sempetnya tidur di atas pagar πŸ™

ketiduran via www.instagram.com

Advertisement

3. Kok kayak bayi sih?

kok kayak bocah sih via tkoala.com

4. Yang menantang memang lebih asyik~

balancing via tkoala.com

5. Kurang menantang apa lagi mpus satu ini? :3

ngeri jatuh sih via www.boredpanda.com

Advertisement

Β 6. Belum sampai kasur, udah molor πŸ˜€

udah ngantuk banget pasti via www.boredpanda.com

7. Hati-hati nanti lehernya kecengklak lo~

lehernya ntar kecengklak via www.boredpanda.com

8. Kenapa sih tempat tidurnya random banget begini?

HAHAHAHAHAHA via www.boredpanda.com

9. Wah, bangun-bangun jadi pegel nih πŸ˜€

salut sih ini via www.boredpanda.com

10. Anjingnya juga pasrah aja jadi kasur πŸ˜€

anjingnya ikutan tidur via www.boredpanda.com

11. Ruang sempit di antara jendela aja tetap bisa jadi tempat tidur pewe,ya~

Nyender~ via www.boredpanda.com

12. Enak banget nih tidurnya, sampai nganga gitu πŸ˜€

kecapekan via www.instagram.com

13. Emang anget,Β ya, nyempil di alat panggangan gini?

nyelip gitu via tkoala.com

14. Ketika kamu nginep di rumah temen, tapi nggak dikasih selimut πŸ˜€

udah kayak selimut via tkoala.com

15. Kenapa tidurnya bisa santai gitu sih?

caper nih pasti via tkoala.com

16. Mungkin niat awalnya pengen ngumpet, eh, malah ketiduran~

yang penting anget via tkoala.com

17. Dicariin ke mana-mana, eh, ternyata tidur β€˜menyatu’ dengan wastafel!

susah nih nyariin via tkoala.com

Memang bikin heran sih, kok bisa kucing tidur di mana saja, dalam kondisi apa pun. Seakan nggak merasa terganggu atau merasa nggak aman, hewan lucu satu ini memilih tidur di mana pun mereka mau. Bahkan di tempat-tempat yang terbilang ekstrem. Tapi malah jadi kita yang ngeri lihatnya, ya. πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE