Mau tidak mau, harus diakui bahwa sekarang kita sudah menginjak zaman internet. Pada tahun 2018, diperkirakan sebanyak 3,6 miliar manusia di bumi bakal mengakses internet setidaknya sekali tiap satu bulan. Di Indonesia sendiri, yang notabene merupakan negara dunia ketiga, internet juga sudah menjadi makanan sehari-hari. Menurut lembaga riset pasar e-Marketer,  populasi pengguna internet di Tanah Air sudah mencapai 83,7 juta orang pada 2014. Apalagi bagi anak muda, eksistensi mereka di internet sudah menyaingi eksistensi di dunia nyata.

Namun, kamu tentu tahu, makin kesini kelakuan orang di internet juga makin nggak karuan. Banyak hal-hal konyol yang bikin kita sadar kalau internet itu berbahaya bukan cuma karena memfasilitasi pornografi saja. Mungkinkah ini karena manusia belum siap menerima internet dalam hidupnya? Entahlah, nah Hipwee bakal ngasih tahu kamu kelakuan-kelakuan aneh orang-orang yang belum siap menerima internet ke dalam hidup mereka. Yuk!

1. Temenin Keling Bengong buat foto berdua dong! Tapi komentarnya kocak sih.

2. Yang punya ponsel Samsung, balesin statusnya mas Agus dong~

3. Nangis kok selfie???

4. Instagram di-report, dukun bertindak 🙁

5. Kalau kata Kasino ‘WARKOP DKI’ sih, ”Ntar banci gue tabok lu yak!”

6. Meskipun begitu, tetap selalu ada yang menunggu bahasa gaul banci, lho.

7. Sedih, asli 🙁

8. Calon wakil bupati Bekasi 2017-2022 ini musisi atau petinju sih?

9. Tuh dengerin, kalau ribut di internet jadinya begini~

10. Ketik aamin dan like!

11. ((LABORGINI))

12. Wakakak, cerdas juga nih bola basket

13. ((Mirip mantanmu))

14. Namanya Husnul Khatimah 🙁

15.  Terkadang belajar EYD itu penting banget, lho.

1r. Gara-gara Young Lex-Awkarin, bertebar tagar #Younglexawkarin

17. Mataku sakit bacanya, kalau kamu? 🙁

18. Ngomong-omong DKI yang mana nih? Warkop DKI atau DKI Jakarta?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya