Kita kerap salah menafsirkan teknologi dengan peralatan elektronik canggih. Nggak sepenuhnya salah, hanya kurang tepat. Teknologi adalah keseluruhan sarana atau barang yang dibuat dengan tujuan mempermudah kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Jadi jangan menyepelekan alat non elektronik semacam sapu, garpu, kertas, kipas dan lain sebagainya karena mereka pun termasuk bagian dari teknologi.

Nah tapi ada nih orang-orang yang suka kelewat kreatif memanfaatkan teknologi, sampai bikin kita gagal paham. Namun separah-parahnya gagal paham, jangan sampai kamu melakukan 20+ kelakuan gagal paham yang kocak di bawah ini, ya. Bikin Kzl tingkat dewa soalnya. -__-

1. Duh.. Mas, itu fungsinya roda biar keranjangnya bisa didorong.. kok yaa malah diangkat piye to?

Ah elah, Malih via www.upstation.id

2. Ini lagi mbaknya.. Woy itu buat cuci tangan, bukan buat kaki.. Tempat kaki ada sendiri -_-

Lagi wudhu, mungkin via www.selipan.com

3. Kalau yang ini coba kita positif thinking saja, mungkin Masnya lagi buru-buru jadi pengen semuanya cepet kelar

Nggak sabar sama nggak tahu aturan beda tipis via www.selipan.com

4. Masnya ini gagal paham apa gimana sih! Kenapa bagian depan ditaruh belakang terus pakai kardus biar nggak kena sinar matahari, terus apa gunanya topi kalau begitu? Kzl bet dah

Demi style, logika manusia terkadang nggak digunakan via today.line.me

5. Adeknya gagal paham sama cara kerja jungkat-jungkitnya. Yaa.. namanya juga anak-anak 😀 Ada-ada saja tingkah polahnya. Lucu!

Anaknya siapa nih? 😀 Hehe via www.selipan.com

6. Kalau yang ini kita mesti maklum sih, si nenek belum tahu karena zaman dulu belum ada monitor. Syukur-syukur beliau mau belajar

Bekas nek nanti tipe-Xnya di layar via www.upstation.id

7. Suka ketawa nih kalau ingat kelakuan Mama kita saat pertama kali memegang smartphone baru. Meski kadang ngeselin, tapi kalau sudah jauh perilaku gagal pahamnya bikin rindu

Rindu Mama via www.upstation.id

8. Kalau yang ini mungkin kelakuan nenek yang tadi. Makanya kamu sebagai cucu seharusnya mengajari nenekmu biar nenekmu kekinian

Ajarin copy paste makanya via www.upstation.id

9. Nilai luhur berucap terima kasih setiap kali mendapat bantuan nenek memang patut ditiru. Tapi kalau sudah begini sudah tugasmu sebagai cucu menasihatinya

“Nek, nggak perlu begitu, nanti malah mbah gogglenya bingung memproses permintaan nenek” via www.upstation.id

10. Fix! kalau yang ini kelakuan emaaaak..

“Mak, fungsi lubang kecil pada tutupnya supaya bubuknya bisa keluar. Jadi kalau mau naruh sesuatu, kemasannya dibuka dulu” via www.brilio.net

11. “Maa.. itu kebalik cara pakainya.. Mama kok lucu banget sih”

Siapa yang pernah mengalami ini? via www.upstation.id

12. Tapi kadang-kadang kalau nggak diawasi, suka kelewatan polosnya. Akibatnya jadi begini

“Maa, kan ada aturan pakainya. Jadi rusak kan magic jarnya -__-“ via dafunda.com

13. Nggak cuma ibu-ibu sih yang gagal paham sama teknologi, sering juga anak muda gagal paham sama teknologi

Makanya baca aturan pakai via www.brilio.net

14. Ingat, jangan lupa baca aturan pakai!

Sampai mati juga nggak bakal nyala kalau begini mah via www.upstation.id

15. Semakin lama semakin ngeselin -___-

Nggak ngerti lagi via www.upstation.id

16. Ini lagi orang Indonesia ikut-ikutan gagal paham. Ngeselin memang 😀 Wkwk

Apakah ini cincin yang digunakan sinetron Dan? via www.upstation.id

17. Makanya perbanyak istigfaar, bro. Jangan kebanyakan micin deh, jadi halusinasi ‘kan?

Jangan-jangan nggak tahu arti halusinasi juga lagi via www.upstation.id

18. Kalau yang dibawah ini adalah dampak nyata dari orang yang nggak punya budaya membaca

JELAS TERTULIS KOTAK SURAT! WOY KOTAK SURT WOY!! via www.upstation.id

19. Inginku berkata kasar setelah melihat ini

BODO AMAT! via www.upstation.id

19. Emang kalau soal gagal paham, Indonesia mungkin jagonya, yaa.. entah bercanda atau serius bertanya. Dua-duanya tetap ngeselin

Jenis drone paling murah via ceritalucu.id

20. “Nah iya itu bener, kok memang fungsinya dipakai di muka. Panas..panas dah tuh muka.”

Maap maap, soalnya dah nggak bisa ditahan lagi nih keselnya via www.upstation.id

21. Hebat yaa, nggak perlu berjemur sudah bisa dapat kulit wajah yang eksotis

Sepertinya sudah nggak ada harapan lagi dibilangin. Kzl bet dah pokoknya via www.upstation.id

Advertisement

Itulah tadi beberapa kelakuan gagal paham yang kocak sampai bikin ngakak. Cukup dijadikan hiburan saja, ya. Jangan ditiru! Malu! Biar mereka saja, kita nggak akan kuat 😀 Hehe bercanda lho. *peace*

Oh iya, biar greget dan semakin banyak yang terhibur, kamu boleh kok tag teman kamu yang menurutmu paling sering gagal paham. Tulis di kolom komentar, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya