5 Rekomendasi Game PC Ringan dan Seru Untukmu!

Deretan game ini nggak akan memengaruhi kinerja PC-mu

Buat kamu yang hobi main game PC, yuk merapat!

Advertisement

Memiliki games di PC memang hal yang sangat menyenangkan. Akan tetapi, seringkali games yang kamu unduh justru memengaruhi kinerja PC menjadi lebih lambat, lho! 

Jika games tersebut membutuhkan banyak memori dan RAM, maka bisa saja PC-mu akan menjadi lebih lambat. Oleh karena itu, berikut rekomendasi game PC ringan dan seru untukmu!

1. Grand Theft Auto: San Andreas (4 GB)

Tentu saja, rekomendasi game PC paling seru dan ringan yang pertama adalah GTA: San Andreas! Game ini membuatmu berperan sebagai seseorang yang hendak menguasai sebuah kota dan konflik antar geng yang terjadi di kota tersebut.

Advertisement

Salah satu game paling ikonik dan legendaris ini ternyata tidak membutuhkan banyak penyimpanan untuk beroperasi, lho. Tetapi, perlu untuk kamu ketahui, GTA: San Andreas sangat tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur. Karena, game ini mengandung beberapa adegan kekerasan.

2. Minecraft (4 GB)

Tidak lengkap jika kita tidak membahas game Minecraft! Game sandbox yang satu ini memang sudah terkenal sejak tahun 2011, bahkan popularitasnya tidak berkurang hingga saat ini.

Advertisement

Di dalam game ini, kamu dapat membentuk berbagai bangunan, lingkungan, dan banyak hal menyenangkan lainnya. Kamu hanya perlu memahami setiap material dan alat-alat yang ada di dalam game.

3. NFS: Underground Two and Most Wanted (3 GB)

Selanjutnya, ada NFS: Underground 2 & Most Wanted. Game ini merupakan salah satu game PC terbaik untuk para pecinta balap mobil. Di game ini, kamu dapat menikmati sensasi balap mobil sekaligus menjadi seseorang yang tengah dikejar oleh polisi. Sangat menegangkan, bukan?

4. Yu-Gi-Oh! Duel Links (5 GB)

Di posisi keempat ada game yang sudah dikenal banyak orang karena memiliki banyak kartu. Yap! Apa lagi kalau bukan Yu-Gi-Oh! Links.

Permainan ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan permainan kartu lainnya, seperti Gwent, The Gathering, dan Shadowverse. Selain itu, kamu juga dapat membeli berbagai kartu terbaik untuk memperkuat deck-mu.

5. VALORANT (4-5 GB)

Rekomendasi game PC ringan paling keren yang terakhir adalah VALORANT! Selain memiliki popularitas yang hampir menyaingi Apex Legends, VALORANT juga memiliki grafis serta gameplay yang menarik dan seru untuk kamu mainkan. Walaupun demikian, game ini tidak akan mencuri banyak storage di PC-mu, kok!

Itulah 5 rekomendasi game PC ringan terbaik yang wajib untuk kamu unduh di PC-mu! Bagaimana, tertarik untuk mencoba game yang nomor berapa SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE