rekomendasi

6 Rekomendasi Dongeng Anak yang Cocok Dibacakan Sebelum Tidur

6 Rekomendasi Dongeng Anak yang Cocok Dibacakan Sebelum Tidur

“Jika kamu ingin anakmu cerdas, bacakanlah dongeng. Jika kamu ingin anakmu LEBIH cerdas, bacakan LEBIH banyak kisah dongeng.”
― Albert Einstein

10 Ide Undangan Nikah Pop Up yang Bagus

10 Ide Undangan Nikah Pop Up yang Bagus

Karena orang senang diberi kejutan, undangan pop up ini jaminan meninggalkan kesan. Terlalu cakep~

Rekomendasi Foundation Wedding ala MUA Ternama

Rekomendasi Foundation Wedding ala MUA Ternama

Hmm, jadi ini toh produk andalan MUA untuk make-up pengantin yang super kinclong dan mulus!

8 Label Busana Pengantin Eco-Friendly yang Keren

Yang katanya peduli lingkungan, wajib nih melirik sederatan wedding dress kece berikut ini!

10 Ide Suvenir Pernikahan dari Wewangian, Buat Tamu Berkesan

Biasanya kalau mencium suatu bau, memori seseorang akan kembali ke suatu momen yang berkaitan. Hmm, wangi~

7 Resep Sederhana Berbahan Dasar Telur, Bisa Jadi Idaman Anak Kos

Bosan sama telur dadar? Cobain resep-resep berikut ini yuk!

Rekomendasi Parfum Manis Vanilla untuk Para Cewek Kue

Buat kamu si Cewek Kue wajib banget pakai parfum ini!

Rekomendasi 5 Buku Bergenre Fantasi dari Penulis Indonesia: Nggak Kalah Seru dari Buku Terjemahan, lo!

Ternyata banyak buku fantasi Indonesia yang gak kalah seru dari buku fantasi terjemahan, lho! Cek rekomendasinya di sini, yuk!

5 Rekomendasi Penumbuh Rambut untuk Atasi Kebotakan Dini

Masalah kerontokan rambut dan kebotakan dini bisa diatasi pakai produk ini

5 Rekomendasi Game PC Ringan dan Seru Untukmu!

Game seru ini nggak bakal deh bikin PC-mu lemot~

List Kegiatan Ini untuk Kamu yang Mau Self-Care di Hari Valentine! Jangan Melulu Soal Pasangan, Rayakan untuk Dirimu Juga!

Valentine tiba! Hari yang dikenal sebagai musim coklat dan kartu ucapan cinta. List kegiatan ini akan membuatmu lebih perhatian pada dirimu.

LOAD MORE