Sekarang ini, nonton film sudah jadi salah satu hiburan yang nggak lagi mahal. Kamu yang punya kesibukan seabrek dan nggak sempet buat nonton di bioskop, bisa menikmati film sambil gegoleran di kamar. Apalagi untuk ngerontokin capek setelah beraktivitas seharian, nontonin film romantis jadi kerasa sempurna banget momennya.

Hipwee sudah nyiapin list film yang sweet banget! Saking kebangetan sweet-nya, hatimu bakal dibikin tercabik-cabik karena akhir cerita yang berbeda dengan ekspektasi romantismu. Kalau kamu masih belum siap buat dibikin baper, tunda dulu sampai hatimu benar-benar kuat ya.

1. Love, Rosie akan memberimu pesan bahwa nggak selamanya mencintai seseorang harus dipendam terlalu lama sendiri

Sudah jadi teman dekat sejak umur 5 tahun, Alex dan Rosie sudah nggak punya hal yang dirahasiakan satu sama lain. Tapi perihal cinta, mereka nggak pernah bisa mengungkapkan tentang perasaan yang dipendam kepada satu-sama lain. Kamu akan dibikin geregetan dan gemes dengan kisah friendzone ini. Apakah cinta mereka bisa bersatu, kamu harus cari tahu sendiri tentang ending-nya!

2. Walau cinta, kalo dia pilih orang lain kamu bisa apa? You Are The Apple of My Eye kamu bisa belajar buat ikhlas dan berbesar hati

Xie xie via id.pinterest.com

Kadang benar, cinta bisa bermula dari rasa benci kepada seseorang. Hal ini terjadi pada Ching Teng yang pada akhirnya jatuh cinta dengan siswi yang dia benci mati-matian, Chia-yi. Kisah tentang cinta monyet ini nggak melulu menonjolkan sisi romantis a la anak SMA, kamu akan dihibur dengan adegan kocak yang bikin ngakak sampai perut kram. Hayo tebak, mereka jadian nggak tuh?

3. Masih tentang conta monyet, A Little Thing Called Love bikin kamu sadar kalau kita nggak bisa menebak isi hati seseorang

Cinta monyet via lakorngods.wordpress.com

Naksir kakak kelas sudah jadi hal biasa saat duduk di bangku SMP. Toh, kamu sudah beranjak dewasa. Nah, hal ini juga terjadi pada Nam, anak SMP yang nggak cantik-cantik amat dan naksir kakak kelasnya yang gantengnya nggak umum, Shone. Nam rela berubah jadi makin cantik dan rajin belajar biar bisa deket dengan kak Shone. Kamu akan jadi saksi drama percintaan anak sekolah yang bikin deg-degan dan bikin teringat cinta pertama dulu. Sudah siap? Hehehehe.

4. Perbedaan dan halangan nggak jadi masalah kalau sudah cinta. Siapkan tissue dulu ya sebelum mulai nonton A Moment to Remember

Mak tratap via blog.daum.net

Cinta bisa mengalahkan segala hal yang jadi penghalang. Walau Chul Soo cuma seorang tukang kayu, nggak menghalangi cintanya pada Su Jin yang berprofesi sebagai fashion designer. Kegigihan cinta Chul Soo mulai diuji saat Su Jin mengidap alzheimer yang bikin dia lupa dengan banyak hal. Sebelum mulai nonton, penting banget buatmu nyiapin tissue untuk mengelap air mata yang muncul di momen-momen nggak terduga. Bikin hatimu maksimal tercabiknya!

5. Diangkat dari novel, Me Before You siap bikin hatimu terenyuh tentang cinta yang tidak sengaja dan penuh pengorbanan. Uwuwuwu~

Berdebar-debar via www.salon.com

Dara cantik yang terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya di sebuah kafe bernama Louisa ini, harus banting setir menjadi seorang pengasuh. Tapi, kalau yang diasuh adalah pria tampan yang lumpuh gegara kecelakaan bernama Will, apa dia bisa menahan hati buat nggak jatuh hati? Hatimu akan campur aduk melihat banyak pengorbanan mereka berdua untuk mendapatkan kebahagiaan dan direstui oleh semesta. Kalau kamu baper, wajar kok. Hehehehe.

6. Kamu akan dibuat melongo dari kisah cinta seorang tentara tampan di Dear John. Bikin elus dada sampai akhir filmnya

Aduh~ via www.salon.com

Kadang, cinta bisa berawal dari pertemuan yang tidak sengaja. John dan Savanah adalah salah duanya. Saat menikmati waktu senggang dari kesibukannya sebagai tentara, John bertemu dengan Savanah yang  juga sedang liburan semester kuliahnya. Berawal dari ngobrol dan cocok, hal ini bikin John yakin kalau Savanah adalah wanita yang dirasa harus diperjuangkan mati-matian. Kalau kamu sudah mulai mengelus dada saat menikmati tiap detik filmnya, pertanda kamu sudah terbawa dalam tiap plot ceritanya!

Buatmu yang sudah terlanjur dibikin baper dengan kisah John dan Savana, segera tonton saja! Atau ingin menikmati film dengan alur cerita serupa, kamu tinggal search dan streaming di HOOQ. Bermodal 20 ribu saja sudah bisa bikin kamu puas nontonin banyak film genre drama lainnya. Bahkan mau streaming-in drama Korea juga bisa lancar, plus lengkap dengan subtitle bahasa Indonesianya. Karena paket VideoMAX dari Telkomsel ini juga ramah buat dompet bahkan saat akhir bulan. Yuk cek paketnya di *363# biar lancar nonton tontonan yang mencabik hati, guys.

7. Cinta yang berawal dari DVD bajakan, A Copy of My Mind garapan Joko Anwar akan buatmu tahu sudut pandang yang sering nggak disangka orang

Ada Chicco dan Tara~ via mubi.com

Tak kalah bikin baper dari film garapan sutradara luar negeri, Joko Anwar dan karya film yang rilis tahun 2016 ini wajib kamu tonton! Diceritakan tentang Sari yang bekerja sebagai pegawai salon dan hobinya yang suka nonton film dari DVD bajakan. Dia jatuh cinta dengan Alek, sang penjual DVD bajakan. Dari situlah bahaya mulai melintangi kehidupan mereka.

Dengan plot yang sering nggak disangka orang, Joko Anwar akan memberikan sudut pandang yang berbeda dari film romantis kebanyakan. Biar makin paripurna hatimu dibuat tercabik-cabik, streaming-an saja buat nonton. Kamu nggak akan dibikin khawatir kehabisan kuota saat asik mencerna tiap kata romantisnya, paket VideoMAX dari Telkomsel bikin ibadah nontonmu lancar tanpa buffering. Dengan 20 ribu saja, kamu bisa streaming di HOOQ dan VIU dengan kuota sebesar 3 GB. Yuk lanjutkan kegiatan streaming filmmu dengan ngaktifin paket VideoMAX di *363# atau di MyTelkomsel Apps. Lebih murah daripada nonton di bioskop ‘kan, guys?

Di antara 7 film di atas, sudah berapa kali hatimu dibikin ketar-ketir nggak karuan dengan alur ceritanya? Kebawa dan teringat terus ceritanya sampe berminggu-minggu~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya