Nggak hanya kisah kasih di sekolah aja yang layak dikenang dan dinyanyikan. Tapi juga kisah keluh kesah yang mau sampai kamu lulus pun rasanya masih selalu teringat. Layaknya roda kehidupan, masa-masa sekolah memang nggak selalu penuh keceriaan. Ada suka duka yang secara ajaib menaungi para siswa. Hipwee Hiburan bakal membagikan kelucuan tentang keluh kesah masa sekolah ini biar kamu senyam-senyum dan heran sendiri. Cekidot!

1. Masih jadi misteri hingga kini kenapa materi yang sama kalau disampaikan orang yang berbeda efeknya juga beda. Hmmm, kekuatan cinta!

Namanya juga anak muda~ via www.pexels.com

2. Kalau yang ada hubungannya sama sekolah dan pelajaran aja nggak pernah khatam, logikanya ngitungin utang juga nggak bisa. Tapi kenyataan berkata lain

Tuh, kan, mengherankan banget! via www.pexels.com

3. Bukan soal ganjen atau narsis. Kalau yang lagi dijelasin guru suka bolak-balik ngaca itu mungkin takut anggota wajahnya dicuri orang

Lubang hidungnya pernah hilang pasca ’98. Hmmm~ via www.pexels.com

4. Sebuah contoh orang yang kehidupan nyata nggak ada suaranya tapi di media sosial pedas banget jempolnya. Mungkin pas masa sekolah begini ini~

Hmmm watak siswa. via www.pexels.com

5. Permasalahan yang dari dulu nggak pernah terpecahkan nih. Sama-sama membaca, tapi kalau ada hubungannya sama sekolah selalu bosen~

Apa buku pelajaran perlu ada narutonya biar nggak bosen? via www.pexels.com

6. Bekal yang dibuatkan ibu setidaknya bisa mengurangi rasa laparmu dan menghemat uang sakumu. Tapi bandel aja pasti mampir kantin dan tergiur jajanan di sana

Rumput tetangga memang selalu lebih hijau. via www.pexels.com

7. Misteri terbesar dalam dunia belajar mengajar. Kantuk bisa datang dan pergi dengan begitu ajaib, ulala!

Sampai sekarang nggak ada yang tau kenapa bisa begini. via www.pexels.com

Namanya juga sekolah, seolah semua hal yang berkaitan dengannya begitu membosankan. Apalagi kalau lagi di kelas, hmmm, malesnya minta ampun! Coba deh ubah mindset-mu kalau kegiatan menimba ilmu sebenarnya bisa begitu menyenangkan dan nggak bikin bosen. Padahal cari ilmu itu asyik, untuk mengetahui hal-hal yang sebelumnya nggak kita tahu. Semangat sekolah dan ngampusnya, Guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya