Momen boncengan antara cewek dengan cowok memang nggak mudah dilupakan. Meski bareng teman akrab nih, tetap deh muncul pikiran-pikiran aneh. Yah pikiran tersebut memang hanya mampir sebentar sih, tapi mau gimana juga kerap terlintas.

Nah buat kamu yang cewek, penasaran nggak sih kayak gimana isi otaknya cowok kalau lagi boncengan sama kamu? Mulai dari yang statusnya teman, gebetan, atau kekasih ternyata beragam lho. Seperti apa sih memangnya? Langsung aja yuk simak!

Advertisement

 

1. Sejatinya pikiran ini cewek bakal meluk nggak ya pasti mampir sebentar. Yah nggak harus pelukan erat juga sih ;p

atau mungkin begini ;))

atau mungkin begini ;)) via id.pinterest.com

Saat boncengan sama cewek, pikiran bakal dipeluk atau nggak pasti terlintas. Apalagi kalau kalian memang sepasang kekasih. Malah kalau nggak pelukan bikin kalian berdua jadi kaku dan aneh gitu. Pikiran ini juga terbesit walau sesama teman maupun gebetan lho. Karena yang namanya berinteraksi sama lawan jenis selalu memunculkan pikiran seperti itu. Pelukan nggak harus erat, sekadar memegang jaket juga udah cukup. ;p

2. Namanya juga boncengan, mau nggak mau posisi kalian jadi berdekatan. Langsung deh terbesit anjrit! Gue jadi nggak konsen nyetir. ;p

deg-degan nggak konsen nyetir!

deg-degan nggak konsen nyetir! via id.pinterest.com

Kondisi jok motor yang terbatas bikin posisi duduk kalian berdekatan. Ditambah lagi saat melewati jalanan rusak atau polisi tidur. Kalau udah “nempel” banget nih, nggak heran cowok jadi batin dalam hati: anjrit! Gue jadi nggak konsen nyetir. Yah namanya juga “badan belakang cowok” sama “tubuh depan cewek” bersentuhan. Ada gejolak-gejolak yang mendera dirinya. ;p

3. Bukan nggak konsen nyetir aja, tapi juga ih geli-geli gimana gitu punggung padahal udah pakai jaket juga terngiang lho ;p

eh itu tadi bulet-bulet apa ya sentuh punggung? ;p

eh itu tadi bulet-bulet apa ya sentuh punggung? ;p via www.dramafever.com

Advertisement

Ternyata bukan cuma nggak konsen nyetir aja, tapi juga rasa geli-geli gimana gitu dia pikirkan. Ini terjadi saat posisi kalian berdekatan dan “tubuh depan cewek” sedikit menyentuh punggung cowok. Walau cuma sebentar dan si cowok udah pakai jaket, tetap aja gelinya terasa deh. Makanya dia jadi sempat berpikir begitu. ;p

4. Kalau tadi pikiran yang terpengaruh birahi, sekarang yang galau. Mau sampai kapan kayak tukang ojek gini? Duh! Capek juga diphp-in melulu.

lama-lama kayak tukang ojek juga gue :|

lama-lama kayak tukang ojek juga gue 😐 via www.kdramastars.com

Yang hubungannya masih berstatus teman atau gebetan biasanya muncul nih pikiran dianggap tukang ojek. Apalagi kalau si cewek sering nebeng, wah rasa bete bakal menyelimuti cowok deh. Dia pun jadi galau karena merasa diphp-in terus.

5. Nah yang ini agak matre! Apa minta uang bensin aja ya sama ini cewek?

Pikiran satu ini sih muncul entah karena lagi butuh atau memang dasarnya matre! Awalnya boncengin cewek karena kasihan atau sekalian bareng mumpung arah jalan tujuannya sama. Namun, lambat laun pas lagi butuh atau memanfaatkan celah menarik keuntungan ya kenapa nggak? Tapi tenang kok karena itu baru sekadar pikiran aja belum tindakan. ;p

6. Yang memang naksir sih lain ceritanya. Bentar lagi sampai rumahnya, nanti ketemu orangtuanya nggak ya? Kalau ketemu terus gue ngapain?

pamit dulu ya om ~

pamit dulu ya om ~ via asianaddictsanonymous.com

Cowok yang punya perasaan atau udah bestatus kekasih cewek, dirinya pasti menjadi harap-harap cemas gitu. Karena bagi cowok mengantarkan cewek sampai depan rumahnya merupakan suatu keharusan. Maka perjalanan yang masih jauh pun udah membuatnya kepikiran nanti ketemu orangtua si cewek atau nggak. Ditambah lagi dia pun juga bertanya-tanya sendiri nanti kalau bertemu bakal ngapain. Salaman aja? Ngobrol-ngobrol sebentar dulu? Apa senyum aja terus langsung kabur? Heheheh.

7. Yah rumahnya udah dekat. Muterin dulu deh biar lamaan dikit. Hehe maklumin aja ya, namanya juga usaha. ;p

pegangan lagi sama dek! jalannya masih jauh dan abang mau ngebut! ;p

pegangan lagi sama dek! jalannya masih jauh dan abang mau ngebut! ;p via outsideseoul.blogspot.co.id

Pikiran sedih karena tujuan cewek yang diboncengin sebentar lagi sampai tempat tujuan sukses memenuhi otaknya. Biar momen boncengannya nggak berhenti gitu aja, dia pun memilih jalan yang lebih jauh sedikit biar agak lamaan gitu. Yah meski jadi lebih jauh, harap maklumin aja ya! Namanya juga usaha ~

Boncengan memang menjadi salah satu momen romantis yang sangat sederhana. Diterpa angin jalanan dan dingin malam. Bukan sekadar bersentuhan fisik aja, tapi juga secara emosi kita kadang jadi lebih intim. Kasihan deh yang hobinya naik mobil mulu 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya