7 Posisi Tahi Lalat yang Bikin Orang Makin Manis Manja. Makanya Nggak Usah Minder deh~

Letak strategis tahi lalat

Banyak yang risih punya tahi lalat di wajah. Padahal kalau disyukuri, tahi lalat bisa jadi sebuah anugrah dan ciri khas seseorang. Beberapa orang bahkan rela nempelin tahi lalat buatan biar kelihatan kayak Marilyn Monroe, saking kecenya tahi lalat di pipi. Hipwee Hiburan bakal menunjukkan bukti manisnya orang yang punya tahi lalat!

1. Nggak salah lagi dong tahi lalat di pipi kayak Marilyn Monroe itu selalu dianggap sensual. Meski letaknya agak nanggung, tapi nggemesin

Nggak di pipi, nggak di atas bibir juga sih. via rebloggy.com

2. Tahi lalat di ujung bawah bibir juga bikin manis. Semua pasti setuju dong kalau Cut Beby Tsabina punya letak tahi lalat yang sempurna gini

Bikin senyumnya jadi maksimal! via rebloggy.com

Advertisement

3. Punya tahi lalau di ujung atas bibir nggak perlu ditutup makeup, cukup percaya diri untuk menampilkannya deh. Bagus kok!

Tuh, kayak mbak Gigi. via www.tabloidbintang.com

4. Sering dibilang tanda-tanda orang cerewet, tapi tahi lalat di atas bibir itu sama sekali nggak mengganggu. Malah bisa jadi ciri khas seseorang untuk diingat

Auto nyanyi hmmmm 10 jam. via www.tribunnews.com

5. Tahi lalat di bawah mata adalah sebuah anugerah, bersyukurlah kalau kalian punya. Apalagi kalau wajah kalian asia banget, tambah mantul!

Abang Seo In Guk punya tahi lalat di bawah mata juga nih! via onehallyu.com

Advertisement
Advertisement

6. Mau itu tahi lalat yang besar atau yang kecil, kalau letaknya di hidung bisa bikin kamu tambah imut. Karena bikin orang jadi fokus ke hidungmu

Sayang banget deh Eno Lerian memilih menghapus tahi lalatnya ini. via celebrity.okezone.com

7. Tahi lalat yang letaknya di leher itu memang misterius, kadang nggak kelihatan. Tapi bikin seseorang jadi kelihatan lebih memikat

Wow, lucu deh! via www.gifimage.net

Kalau punya tahi lalat di wajah dan sekitarnya, nggak usah minder dan nggak pede sampai ditutup-tutupin deh. Percayalah bentuk wajahmu saat ini adalah yang terbaik yang diberikan tuhan. Jadi, syukuri aja! Apalagi kalau kamu punya tahi lalat yang letaknya tepat kayak titik di atas, wah, makin kecelah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE