Diputusin pacar, sedih ditinggal sahabat berpulang, atau KZL sama kenyataan yang kadang nyebelin, menangislah kalau memang beban di dalam hatimu nggak sanggup kamu tahan lagi. Nggak perlu malu, menangis itu manusiawi kok. Nah buat kamu warga Jogja –baik asli atau pendatang, kalau kamu sudah bosan menangis di kamar 😀 Hipwee Hiburan punya rekomendasi tempat nangis terbaik yang terinspirasi dari cuitan @ozzyhfz. Penasaran di mana saja? Cekidot!

1. Fly Over Jombor. Rasakan sensasi menangis di antara ramai mobil yang melintas dijamin nggak akan ada yang denger

Fly over via www.kotajogja.com

Nggak perlu lagi mengharapkan hujan dan gludug, riuh kendaraan yang melintas di atas jalan layang dan kecuekan pengendara sepulang kerja jadi jaminan tangisanmu nggak terdengar. Jangan lupa dengerin Love of My Life-nya Queen dan menatap langit Jogja biar makin syahdu.

2. Buat kamu yang takut ketinggian, Underpass Jombor bisa jadi solusi. Bikin tangisanmu menggema, biar doi denger juga 😀

Underpass via insta.orenya.com

Advertisement

Sebagian dari kamu mungkin punya masalah dengan ketinggian. Jangan khawatir, Underpass Jombor pasti cocok buat kamu. Paling enak sih naik motor. Selepas nangis kan pasti capek tuh, bisa lah mlipir dikit puter balik, terus mampir ke Sate Klathak Pak Jeje. Hmm.. yummy!

3. Buat para pengendara motor, sepanjang jalan Ring Road Utara cocok buat meluapkan air mata dan kekesalan. Nggak sepi-sepi banget dan lengang

Kalau malam asyik via jogja.tribunnews.com

Sepanjang jalan Ring Road Utara jadi the best place buat nangis, terlebih bagi pengendara motor. Jalan tersebut cocok buat yang nggak suka keramaian. Nggak perlu takut begal karena nggak sepi-sepi banget. Gas tipis-tipis sambil lepasin segala nasib yang miris lewat air mata.

4. Atau bisa coba di Jalan Kaliurang. Tepatnya dari UGM sampai perempatan Kentungan

Jakal bawah via twitter.com

Nah yang ini kayaknya tempat favorit nangis anak-anak kampus UGM. Maklum banyak yang indekos di daerah itu. Tapi btw, kira-kira apa yang ditangisin anak-anak UGM? Nilai jelek atau tutupnya warung ijo, ya? 😀

5. Kalau kebetulan sedihnya pas sore, kamu ke depan Lippo Plaza aja. Dijamin sedihmu hilang karena KZL macet terooos. Hih!

Macet teroos via twitter.com

Advertisement

Nggak semua orang suka nangis. Ada juga yang menghindarinya karena capek nangis terus. Kalau kamu orang itu, coba deh kalau sedih sekali-kali ke jalan depan Lippo Plaza. Dijamin nggak kesedihanmu berganti emosi lihat macet.

6. Buat kamu pendatang, Alun-alun Kidul juga sebenarnya bisa jadi tempat menangis paling syahdu. Ini alasannya..

Beringin kembar via adhityowicaksono.wordpress.com

Buat kamu para pendatang Alun-alun Kidul bisa jadi tempat menangis paling yahud. Manfaatkan games berjalan ke sela beringin kembar sebagai momentum untuk menangis. Games itu kan pakai penutup mata tuh. Nah menangislah saat kain menutupi matamu. Dijamin nggak ada yang tahu.

7. Mau nangis dengan view yang asyik? Menangislah di Bukit Bintang. Warnai tangisanmu dengan kelap-kelip lampu kota

Bukit bintang via www.alodiatour.com

Sunyi, tenang, dan syahdu itulah yang suasana yang akan kamu dapatkan saat menagis di Bukit Bintang. Kelap-kelip lampu kota yang terlihat dari ketinggian barangkali bisa jadi harapan baru buatmu yang sedang patah hati bahwa masih ada sesuatu yang indah di hidup ini. Karena hidup nggak melulu soal pasangan.

Nah itu dia rekomendasi tempat nangis di Jogja dari Hipwee Hiburan X @ozzyhfz. Kalau udah nggak kuat, lepasin aja, Cuy. Biar lega.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya