Di era yang sudah canggih seperti sekarang ini rasanya apapun bisa dibuat dengan mudah oleh tangan-tangan kreatif. Dibantu juga dengan kedahsyatan teknologi, apa yang kamu butuhkan pun akan terealisasi. Bahkan, perkara jodoh dan cara mengusir kesepian untuk para jomblo pun bisa dilakukannya.

Ya, mungkin kemudian para jomblo perlu berterima kasih karena perkembangan tersebut membuat harimu jadi agak berwarna. Untuk tahu apa yang bisa diberikan teknologi kepada hidupmu, langsung saja cek di bawah ini. Yuk!

1. Nggak lagi perlu bingung mau memeluk siapa, kursi ini akan cukup menolongmu

Kalau kamu sudah jadi jomblo akut, bukan nggak mungkin jika kamu lupa bagaimana rasanya memeluk seseorang dengan tanganmu. Nah, demi mengingatkan kembali bagaimana nyamannya rasa tersebut, kursi satu ini mungkin bisa jadi jawabannya. Ya, kamu bisa lihat sendiri bagaimana kursi ini begitu multifungsi. Selain nyaman untuk duduk, rasanya nyaman juga untuk dipeluk.

2. Kalau punya bantal kayak begini sih nggak lagi perlu tempat rebahan lain

pahanya empuk :3 via www.lifestylevista.com

Advertisement

Buat para pria dewasa, paha kekasih mungkin begitu berguna sebagai pelepas lelah di ujung hari yang bisa jadi terasa begitu berat. Tapi bagi para jomblo, apa itu bisa jadi hal yang sama? Nyatanya bisa saja kok! Sebab, dengan bantal ala paha yang satu ini rasanya semua bisa diatasi. Bahkan bukan nggak mungkin kalau kamu nggak lagi butuh paha lain.

3. Bantalnya bikin jadi pengen tiduran melulu deh!

bantalnya :3 via club.koreadaily.com

Jangan heran kalau kamu jadi malas buat bangun dan maunya tiduran terus setelah punya bantal seperti ini. Pasalnya, kamu pasti bisa merasakan seolah-olah tengah dikecup mesra oleh kekasih. DUH! Jadi pengen!

4. Jika dada dan bahunya adalah tempat bersandar yang baik, maka kamu hanya perlu bantal satu ini!

berasa tidur di dadamu… via www.techfever.net

Jika selama ini kamu susah move on karena merasa kalau dada dan bahunya merupakan tempat terbaik, maka nggak perlu lagi khawatir. Demi menjadikan suasana hatimu lebih baik dalam status jomblo yang kamu sandang, kamu hanya perlu bantal satu ini untuk menemani pulasnya istirahatmu. Nyamannya sama, lho!

5. Kasur single buat kamu yang masih betah sendiri. Apik!

kasurnya bikin sedih 🙁 via www.tilestwra.com

Nggak lagi perlu merasa kesepian saat kamu lagi tidur. Ya, buat kamu yang memang masih betah sendiri, kasur single pengusir sepi dengan model satu ini akan menjadi solusi. Dijamin, tidurmu akan semakin baik lagi.

6. Cocok banget buat para jomblo yang doyan selfie….

jadi pengen foto terus nggak sih? via rebrn.com

Buat para jomblo yang doyan banget foto-foto alias selfie, barang satu ini memang cocok banget.  Tongkat foto ini rasanya akan membuat tanganmu nggak lupa rasanya digenggam. Selain itu, biar nggak ketahuan juga kalau kamu jomblo kelas berat.

7. Jangan bilang kalau kamu jadi mau menghubungi dia terus setelah punya alat unik ini

genggam aku, mas, genggam… via www.phonedog.com

Ini unik sihtelepon genggammu bakal punya tangan yang bakal menghilangkan sarang laba-laba di tanganmu karena sudah kelamaan nggak ada yang menggenggamnya. Uh! Seru. Tapi jangan jadi maunya telepon terus ya, ingat kalau memang nggak ada yang bisa dikontak.

8. Kalau kamu doyan banget minum kopi atau sejenisnya, gelas berbentuk bibir ini bisa bantu!

Buat kamu yang suka minum kopi atau sejenisnya, mungkin penutup gelas ini akan sangat membantu kamu. Ya, siapa tahu rasanya jadi makin nikmat.

Nah, gimana, Mblo? Barang mana yang memang bakal ampuh mengusir kesepianmu? Mana alat yang memang pengen banget kamu punya? Hihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya