gambar lucu

Saking Kangennya, Begini 9 Ekspresi Kocak Kucing Saat Video Call. Mereka juga di Rumah Aja, Gaes!

Udah dua tahun nggak bisa ketemu sama kucing kampung sebelah, cuma bisa video call. 🙁

12 Momen Kocak yang Cuma Dipahami oleh Orang-Orang Fokus. Coba Zoom In Maksimal deh~ :D

Kalau kamu nggak fokus, artikel ini nggak jadi lucu. 😀 Hehe

10+ Meme Lama yang Sampai Sekarang Nggak Pernah Gagal Bikin Ketawa. Klasik, tapi Masih Asyik!

Kalau punya meme klasik yang lebih lucu, coba share di kolom komentar. Kita ngakak-ngakak bareng, Guys!

10 Foto Nyebelin Kucing Lagi Rebahan. Nggak Bisa Dibantah Kalau Mereka Binatang Paling Mager!

Golar-goler doang dari tadi, cuci piring atau ngapain kek gitu, Cing!

Deretan Foto McD Paling Aneh yang Pernah Ada. Di Indonesia Nggak Ada yang Kayak Gini, Kan?

Kira-kira kalau di daerahmu ada McD kayak gini, kamu bakal betah berlama-lama di situ nggak?

12 Jokes Sambung Kata yang Simpel, tapi Kocak Ngakak. Standar Hiburan Kita Emang Kadang Sereceh itu

Cek sejauh mana selera humormu dengan melihat gambar-gambar receh ini. 😀

13 Cover Album Musik ini Kena Sensor di Streaming Musik Iran. Jadi Kocak dan Aneh Begini, Ya?

Bayangin kalau lembaga sensor kita begini, bakalan auto jadi meme sih!

10 Kelakuan Basuki Hadimuljono yang Bikin Rakyat Senyum-Senyum Sendiri. Menteri Paling Kocak nih!

Menteri yang selalu berhasil menghibur rakyatnya. Khususnya rakyat Twitter sih~ 😀

12 Hewan dengan Potongan Rambut Edgy. Bisa Cakep Gitu, Jadi Kelihatan Lebih Lucu dan Menggemaskan!

Hewan rambutnya pada cakep gini sih. Pada potong di salon mana emang? 😀

Mirip dengan Aslinya, 13 Makanan ini Sebetulnya Terbuat dari Barang-Barang di Sekitar Kita lo!

Kalau cuma dilihat sepintas, pasti nggak sadar kalau ini makanan palsu~ :p

LOAD MORE