Kumpulan Gambar Pembangkit Emosi, Wajib Sabar Adalah Kunci!

Media sosial adalah tempat di mana kita semua bisa menemukan berbagai macam hal dengan lengkap serta random. Mulai dari informasi berguna, ilmu pengetahuan, hiburan, hingga hal-hal nggak jelas. Sebagian dari kita tentu sudah menjadi hal yang biasa, mencari hiburan di media sosial ketika sedang penat di tengah rutinitas seharian. Salah satunya bisa dengan mencari gambar-gambar kocak.

Mulai dari meme, plesetan, hingga berbagai jenis gambar lainnya bisa dengan mudah kita temukan di media sosial saat mencari hiburan. Seperti halnya beberapa gambar di bawah ini, selain absurd ternyata juga berpotensi untuk membangkitkan emosi. Harap bersabar ketika melihatnya, ya!

1. Terapi ikan dengan tawa sehat aja rasa-rasanya udah nggak nyambung, ini maksudnya lanjutannya apa ya?

Terapi ikan / Credit: Twitter

2. Iya dimaafkan, asal jangan diulangin aja. Tapi ini maksudnya minta maaf karena apa?

Maaf / Credit: Twitter

3. Memang benar, rahasia kebahagiaan sudah seharusnya tetap dirahasiakan aja

Tetap rahasia / Credit: Twitter

4. Pokoknya jangan, apapun itu yang kamu niatkan di tempat ini, pokoknya jangan aja dulu!

Jangan / Credit: Twitter

5. Gimana kok malah tanya? Ini orang mau datang malah disuruh tebak-tebakan dulu

Nggak tahu / Credit: Twitter

6. Jadi gimana, ini sebenarnya mau boleh atau nggak boleh? Kalau nggak boleh maksudnya nggak boleh apa? 🙁

Tidak boleh / Credit: Twitter

7. Ikan sih ikan, tapi ada tapinya. Nah, tapinya itu belum tahu maksudnya tapi apa. Bingung, kan?

Tapi apa ya? / Credit: Twitter

8. Orang yang hobi bikin tulisan nanggung kayak gini kira-kira punya masalah apa di rumahnya, ya?

Yang penting / Credit: Twitter

9. Coba diterawang, ini kira-kira dijual karena apa, ya? Karena bosan, ada gantinya, atau apa?

Sangat misterius / Credit: Twitter

10. Lama-lama lihatin gambar kayak gini bisa jadi darah tinggi. Ini maksudnya kecuali siapa!?

Tebak-tebakan / Credit: Twitter

11. Sabar, jangan mengumpat, pokoknya kalem, itu memang namanya begitu. Nggak ada yang salah~

Sabar / Credit: Twitter

Gimana? Udah cukup menguji kesabaran belum? Makanya kalau cari hiburan di internet lebih baik persiapkan mental dulu daripada malah diuji emosinya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE