Suatu gambar kocak memang bisa banget bikin kita tergelak. Walau hanya sebuah foto yang nggak bergerak, tapi kekuatan meme itu lebih dari sekadar bikin ngakak. Sejak era meme dan gambar kocak hits di media sosial, sebagian besar orang nggak henti-hentinya saling membagikan kelucuan.

Dikumpulkan dari beberapa gambar terkocak versi warganet, berikut Hipwee Hiburan bakal menyajikan tawa lagi buatmu. Meski hanya lewat meme klasik, yang penting tetap asyik!

1. Cewek-cewek muslim ngerti banget rasanya ‘nyangkut’ yang begini. Konsentrasi ibadah buyar seketika~

Ya, ampun, tertarik hanger nggak boleh sujud! ;( via twitter.com

2. Receh sih memang. Tapi kok geli-geli ngakak juga, ya, kalau lihat foto semacam ini lagi. Ampuuun!

Jangan lama-lama, nanti jatuh cinta! via twitter.com

3. Ingin berat badanmu langsing? Dari berat tujuh puluh kilo turun drastis jadi dua kilo aja lo, Sis~

Nah, canggih bener timbangannya! via twitter.com

4. Dari sekian banyak meme patung di mal, mana meme yang paling kamu ingat? Apakah yang ini?

Belagu banget nih manekin! via twitter.com

5. Meme halloween bocah Jepang yang bikin temannya ketakutan. Padahal imut gitu~

Hmmm, dikira setan beneran. via twitter.com

6. Ini hasil kejahilan siapa sih? Masih teringat dan bikin ngakak sampai sekarang lo!

Kebalik dong, Bambang! via twitter.com

7. Meme kucing ini belum lama, tapi menggemaskan dan lucu banget. Kamu harus menyimpannya buat stok saat kamu sedih, tinggal lihat ini!

Kucingnya manja, tukang ngadu, ih! via twitter.com

8. Legenda dari segala legenda, ketika princess di Disney berubah jadi begini. Wajahnya sarat akan kearifan lokal banget, ya!

Ya, ampun. Mas-masnya terlihat lenjeh, ya! via twitter.com

9. Meme yang nggak akan pernah absen setiap lima tahun sekali. Coba simpen buat lima tahun ke depan~

Korban tinta TPS. via twitter.com

10. Di kepadatan kota India, meme ini jadi sebuah barang ekspor yang menyajikan tawa di seluruh dunia. Habisnya mesra banget!

Langsung terngiang suara seruling Titanic versi amatir. via twitter.com

Advertisement

Tentu masih banyak meme ngakak lain yang masih tersimpan rapi di ponselmu. Yuk, Hipwee mengajakmu berbagi tawa dengan membagikan gambar lucu di kolom komentar, siapa tahu bisa menghibur lebih banyak orang. Pokoknya mana aja deh yang paling lucu, kirim!

[BONUS]

Nih, meme kualitas HD yang paling kocak. Bahkan mengandung nilai-nilai pertemanan lagi

Aurat, Mbake! via twitter.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya