Deretan Foto McD Paling Aneh yang Pernah Ada. Di Indonesia Nggak Ada yang Kayak Gini, Kan?

McD paling aneh

Selama ini, kita mengenal McDonald’s sebagai salah satu restoran waralaba paling terkenal di seluruh belahan dunia. Hampir di setiap negara terdapat tempat makan praktis, cepat, dan edgy yang satu ini, nggak terkecuali di negara kita tercinta, Indonesia. Namun, kalau diperhatikan lagi, hampir semua McD yang pernah kita lihat bisa dipastikan memiliki bentuk bangunan yang sama. Entah itu memang standarnya begitu atau ada alasan lain.

Advertisement

Ternyata, di luar sana ada banyak bentuk bangunan McD yang bisa dibilang ‘bukan McD banget’. Alih-alih punya struktur bangunan yang sama dengan lainnya, beberapa McD aneh di bawah ini punya bentuk antimainstream. Meski begitu, hal tersebut malah membuatnya terkesan lebih unik dibandingkan dengan McD yang biasanya lo. Penasaran, kan? Simak foto-foto di bawah ini deh!

1. Di UK, ada McD yang punya bentuk bangunan kayak UFO begini. Kayaknya sih kalau makan di situ berasa jadi alien

McD ala UFO. via www.boredpanda.com

2. Kalau tadi ada McD yang mirip dengan kendaraan makhluk luar angkasa, di Belgia ada juga nih McD yang bentuk bangunannya mirip banget sama gedung-gedung kuno bersejarah!

McD gaya kuno. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kalau di Indonesia sih tempat penyeberangan yang di atas jalan begini paling mentok jadi lokasi coret-coretan, tapi kalau di Oklahoma bisa jadi McD. Keren bener!

Makan burger sambil lihat kendaraan. via www.boredpanda.com

4. Kayaknya sih, kemungkinan besar Santa Klaus sebelum pergi bagi-bagi hadiah sama anak kecil, dia mampir dulu tuh makan Big Mac di tempat ini 😀

McD khusus Santa Klaus. via www.boredpanda.com

5. Tempat secantik ini kalau di Indonesia sih udah jelas bakal jadi lokasi makan bergengsi, tapi kalau di Texas cuma dijadikan McD. Beda level memang :’)

McD rasa restauran berbintang. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Coba bayangin, di Indonesia kalau ada McD secakep ini sih, pasti bakal jadi tempat nongkrong anak muda paling favorit. Sampai petugas dan pegawainya sewot, beli minum satu gelas nongkrongnya 10 jam 🙁

Keren banget sih ini. via www.boredpanda.com

7. Kok bisa-bisanya gitu lo kepikiran buat bikin McD pakai konsep bangunan ala-ala stasiun kereta kayak gini?!

Makan di sini berasa jadi traveler. via www.boredpanda.com

8. Masih nggak percaya, kan, ada McD yang tampak dari luar cuma kayak warung, tapi begitu masuk ke dalam udah jadi beda banget? Ternyata ada nih!

McD di Guatemala. via www.boredpanda.com

9. Orang mah kalau baru pertama kali lihat pasti dibikin bingung. Ini sebenarnya McD atau bank sih? Mirip banget sama bangunan pencetak uang negara 🙁

McD atau bank? via www.boredpanda.com

10. Begini nih contoh keberanian yang patut diteladani, nggak pusing-pusing mikirin banyak hal. Pokoknya kalau ada musuh bebuyutan malah langsung dideketin. Salut!

McD selera pemberani. via www.boredpanda.com

11. Di tempatmu nggak ada McD, dan kamu lagi pengin banget makan kentang gorengnya? Tenang, siap diantar dari New Zealand nih~

Melayani pembelian antar benua. via www.boredpanda.com

Lucu-lucu juga ya ternyata kalau bangunan McD dengan konsep yang unik-unik begitu. Tapi cukup deh buat di luar negeri aja, lha wong orang Indonesia dikasih McD dengan bangunan yang biasa-biasa aja kadang nongkrongnya sampai nggak tahu diri gitu kok. Gimana ceritanya kalau ada McD dengan bangunan yang super unik kayak gitu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE