internasional

Brunei Darussalam sebagai Ketua ASEAN, Deretan Tantangan yang Harus Dihadapi

Keamanan maritim dan permasalahan HAM adalah salah dua tugas besar Bruneiย di tahun 2021 sebagai pemimpin ASEAN

10 Artis Indonesia yang Sukses Berkarir di Amerika Serikat. Go International!

Demi meraih mimpi, mereka berjuang di negeri orang. Salut!

Viral Pembukaan Mal Terbesar di Kamerun, Warga Bingung sama Eskalator. Namanya juga Baru Ngerasain~

Seneng banget nih kayaknya orang-orang Kamerun punya mal pertama, bisa naik eskalator lagi! ๐Ÿ˜€

Tak Disangka, 11 Seleb Internasional ini Mewarisi Darah Indonesia, lo. Sudah Tahu?

Beberapa di antaranya bahkan lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Tanah Air

10 Cerita Tentang Kebun Binatang Paling Angker di Dunia. Kamu Udah Tahu?

Ternyata ada cerita seram di balik kelucuan para binatang~

Deretan Foto McD Paling Aneh yang Pernah Ada. Di Indonesia Nggak Ada yang Kayak Gini, Kan?

Kira-kira kalau di daerahmu ada McD kayak gini, kamu bakal betah berlama-lama di situ nggak?

11 Ilustrasi ini Gambarkan Dedikasi Luar Biasa dari Tim Medis Selama Pandemi Corona. Bikin Sedih :(

Kita patut bersyukur, karena masing-masing negara yang terdampak covid-19 punya putra-putri terbaik yang mendedikasikan hidupnya sebagai dokter dan tenaga medis! *hormat*

Begini Cara Menentukan Pemenang Piala Oscar. Ternyata Ribet Banget, Kayak Mantan Ngajak Balikan~

Haaah, rumit! Yaudah, nonton film-filmnya dulu aja di bioskop, biar kita juga bisa menilainya sendiri~ ๐Ÿ˜€

Terkuak Motif Tentara Thailand yang Bunuh Puluhan Orang di Korat. Cuma Gegara Masalah Pribadi :(

Gara-gara masalah personal sama atasannya, warga sipil yang jadi korban. :((( #PrayForThailand

Terkait Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris, Mungkin Begini Kisahnya Kalau di Indonesia

Udah ya ibu-ibu, biarkan Pangeran Harry dan mbak Meghan memutuskan sendiri bagaimana nasib mereka!

LOAD MORE