internasional

India Berencana Ganti Klakson Jadi Suling Karena Dianggap Terlalu Bising. Menarik nih!

Kalau di Indonesia, klakson perlu diganti suara apa nih? 😀

9 Artis Indonesia ini Ternyata Pernah Jadi Atlet. Ada yang Berprestasi hingga Tingkat Internasional

Mulai dari atlet basket, taekwondo, hingga softball. Siapa aja mereka?

6 Artis Indonesia ini Pernah Disorot Media Asing karena Hal-Hal Tak Lazim. Terbaru Yuni Shara

Sempat meluruskan misinformasi yang menyebut dirinya menemani sang anak menonton “film biru”, berita Yuni udah terlanjur dimuat di media asing

Tak Cocok dengan Kurikulum Nasional, Mauren Jasmadi Bagikan Pengalaman Cari Sekolah untuk Anaknya

Observasi sekolah satu per satu, ibu Maudy Ayunda itu pun akhirnya menemukan kurikulum yang sesuai. Meski terbilang baru, sang anak udah merasa cocok

Shoji Morimoto, Pemuda Jepang yang Jadi Bukti Bahwa Pengangguran Bisa Hasilkan Duit jika Ditekuni

Dibilang juga apa, pengangguran kalau ditekuni hasilnya juga lumayan, kan?

5 Perbedaan Mendaki Gunung di Indonesia dan Gunung di Luar Negeri. Banyak Pendaki yang Belum Tahu Nih!

Tertarik untuk tantangan mendaki gunung di luar negeri? Masa di situ-situ mulu…

Ini 7 Penyanyi Perempuan yang Berprestasi hingga Raih Penghargaan di Kancah Internasional. Keren!

Dijuluki “Macan Festival”, para penyanyi ini harumkan nama Indonesia di berbagai penjuru dunia

Brunei Darussalam sebagai Ketua ASEAN, Deretan Tantangan yang Harus Dihadapi

Keamanan maritim dan permasalahan HAM adalah salah dua tugas besar Brunei di tahun 2021 sebagai pemimpin ASEAN

10 Artis Indonesia yang Sukses Berkarir di Amerika Serikat. Go International!

Demi meraih mimpi, mereka berjuang di negeri orang. Salut!

Viral Pembukaan Mal Terbesar di Kamerun, Warga Bingung sama Eskalator. Namanya juga Baru Ngerasain~

Seneng banget nih kayaknya orang-orang Kamerun punya mal pertama, bisa naik eskalator lagi! 😀

LOAD MORE