10 Foto Nyebelin Kucing Lagi Rebahan. Nggak Bisa Dibantah Kalau Mereka Binatang Paling Mager!

Kucing rebahan

Rebahan kini menjadi aktivitas kunci dan paling mulia (daripada main ke mal). Saat semua aktivitas sudah nggak menarik lagi, rebahan udah paling bener daripada tergoda nongkrong di luar. Jangan lupa isi kuota biar rebahanmu makin paripurna bersama drama Korea. Sebut saja Crash Landing on You atau The World of The Married, dua dari drakor yang bisa kamu nikmati.

Advertisement

Dan nyatanya nggak cuma manusia yang suka, kucing juga hobi banget rebahan. Malah boleh dibilang hanya itu aktivitas yang bisa dilakukan selain ngerecokin emak yang lagi masak. Kadang kala ada perasaan sebel melihat kita diomelin emak karena sering rebahan, tapi beda dengan kucing. Apa karena bentuk mereka yang malah jadi kelihatan gemas kalau lagi rebahan? Kemungkinan besar sih, iya. Nggak percaya? Silakan nilai sendiri 11 potret kucing rebahan yang sudah Hipwee Hiburan himpun ini.

1. Saat kita rebahan, emak suka tiba-tiba nyuruh nyapu. Dan sebel banget rasanya kalau lagi nyapu ketemu makhluk yang satu ini lagi rebahan. Iri akutuuu!

Enak banget kamu nggak pernah nyapu!!!1 via twitter.com

2. Pulas sekali ia tidurnya. Disuruh puasa sebulan penuh pun kucing bakal kuat, orang kerjaan sehari-harinya cuma rebahan doang. Curang kamu, Cing

Tertidur pulas. via twitter.com

Advertisement

3. Kamu lebih sering mana, melihat kucing tidur dengan pose tengkurap atau telentang? Kayaknya sih tengkurap, ya?

Tengkurap~ via twitter.com

4. Tuh benar, kayaknya emang ia suka banget pose tengkurap deh. Tapi kok yang ini kayak capek banget gitu, padahal dia nggak pernah ngapa-ngapain lo!

Tidur mulu! via twitter.com

5. Hmmm, kalau udah diomongin baru bangun deh. Dasar kucing mager, pindah dulu bentar, mau disapu lantainya!

Ngeong. via twitter.com

Advertisement

5. Pose kucing tidur paling unik adalah nyempil di pojokan menghadap tembok. Biar hangat kali, ya? Lucu banget sih kamu, Cing :))

Kenapa mesti mepet gitu sih? πŸ™ via twitter.com

6. Mau di lantai, di pagar, selalu ada momen buat kucing untuk rebahan. Elastis banget badannya bisa tidur di mana aja

Awas jatuh! via okdogi.com

7. Ini kucing atau karet, kok badannya bisa melar sepanjang itu? Btw, kasurnya di atas kok kamunya tidur di bawah? Nanti masuk angin lo! πŸ˜€

Awas masuk angin~ via www.feedme.id

8. Ini kucing atau tokek sih? Tengkurep dan bulunya loreng-loreng. Gumush deh!

Kucing tengkurap. via twitter.com

9. Jadi kucing enak banget, ya, tidur aja dikasih kasur empuk. Kerjaan cuma rebahan doang, tapi dilayani bak raja. Mantap!

Rajanya rebahan. via www.petnyaku.com

10. Apakah kucing ini duta brand teh gelas? Kocak banget tidurnya di antara dua kardus, mana perutnya gembul banget lagi πŸ˜€

Kucing gembul~ via twitter.com

Melihat foto-foto di atas, bisa disimpulkan bahwa kucing adalah binatang yang suka rebahan. Mau di lantai, di pagar, di atas sofa, sampai di atas kardus, dia pasti rebahan saat ada kesempatan. Cocok banget nih diangkat jadi Duta Rebahan dari kerajaan hewan. πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE