Kita semua tahu kalau film itu adalah sebuah reka adegan yang kadang kala nggak sesuai dengan kenyataan. Tapi sebagian besar dari kita jelas berharap apa yang kita lihat di layar kaca mampu membuat kita larut dalam cerita. Semakin realistis adegannya, biasanya semakin keren filmnya. Tapi logika ini lain kalau menyangkut sinetron dan beberapa adegan di serial India. Kamu bakal tahu sendiri setelah cek uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Coba ingat lagi kapan kamu nggak sengaja lihat sang mantan. Apakah ekspresimu bakal begini?

2. Perkenalan satu tokoh aja bisa seheboh ini lo. Pokoknya semuanya harus kelihatan, perhiasan, riasan, bahkan sampai tindik terkecil di hidung pun disorot

3. Perkara kepala menoleh aja bisa sampai lama gitu, ya. Mungkin waktu berjalan lambat di India. Kita nggak tahu, kan?

4. Kalau jatuh dari atap Burj Khalifa aja cuma membutuhkan 15 detik, di India jatuh dari tangga bisa lebih dari setengah menit, selow~

5. Bagimu yang suka kebut-kebutan, belajarlah teknik mengerem yang aman biar nggak nabrak sana-sini. Nih, contohnya~

6. Sebenarnya ini adegan lawak, miris, atau sebuah kampanye ketimpangan sosial sih? Duh, nggak tahu lagi harus berkata apa 😀

7. Okelah, nggak ada orang yang mau tiba-tiba ditangkap polisi waktu lagi kumpul keluarga. Tapi kalau waktu berjalan selambat ini, mendingan langsung kabur dong

8. Oh, inikah rasanya pakai outfit mahal dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Senangnya jadi sorotan~

Advertisement

Nggak nyangka banget, kan, kalau banyak adegan hyper-realistic dari produksi serial di India? Tapi jangan salah, nggak semua tayangan India begini. Masih banyak yang menampilkan adegan tanpa ada dramatisasi berbelihan begini kok. Oya, kalau kamu belum juga capek, mari lanjut menonton adegan bonus berikut. Siapin kuota! 😀

[BONUS]

Bukan sinetron dan bukan drama sih, tapi sebuah hiburan yang cocok kamu tonton saat lagi santai. Lumayanlah bisa bakar kalori~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya