13 Komentar Kocak Emak-Emak Saat Nonton Sinetron Cinta Suci. Kritikannya Lebih Pedes dari Juri Oscar

Emak-emak nonton sinetron

Emak-emak dan sinetron itu ibarat Tachibana bersaudara dalam serial Captain Tsubasa, nggak bisa dipisahkan. Barangkali salah satu yang bikin sinetron masih ada di TV, karena emak-emak selalu menontonnya. Banyak kritikan tentang kualitas sinetron nggak menghalangi emak buat nonton acara kesayangannya.

Advertisement

Namanya emak-emak, kalau ada sesuatu yang dirasa kurang tepat, pasti diomelin. Seperti yang terekam dalam jejak digital, bagaimana emak-emak ngomel di unggahan akun IG Sinetron Cinta Suci. Bak juri Oscar yang kritis, mereka melayangkan komentar pedas kayak sambel bikinannya. Meski julid, komentar tersebut pasti bakal bikin kamu ngakak karena kocak. ๐Ÿ˜€

1. Orang ketiga sering banget jadi konflik dalam sinetron, tapi entah kenapa emak-emak satu ini keheranan

Ada yang bales lagi. Kompak. via www.instagram.com

2. Unek-unek hati emang nggak lengkap rasanya kalau belum diluapkan ke media sosial. Saking keselnya, nulis โ€˜terusโ€™ jadi โ€˜TEROZZโ€™~

Alay, Mak. via www.instagram.com

Advertisement

3. Bak kritikus film, emak-emak ini mencurahkan keresahannya dengan ulasan lengkap. Nggak tanggung-tanggung, akun sutradara sinetronnya sampai dicatut ๐Ÿ˜€

4. Logikanya, kan, kalau nggak suka nggak perlu ditonton. Tapi emak-emak beda, nggak lengkap rasanya kalau nggak ngomel-ngomel ๐Ÿ˜€

Amburadul! via www.instagram.com

5. Komentar kocak dari salah satu warganet yang ikut terbawa sama konflik ceritanya. Emakmu pasti pernah nyinyir kayak gini saat nonton sinetron~ ๐Ÿ˜€

nyinyir via www.instagram.com

Advertisement

6. Kasihan, ya, jadi sutradara sinetron Cinta Suci. Dia yang paling sering disalahkan

Kasihan~ via www.instagram.com

7. Sekarang giliran pemerannya yang jadi korban โ€˜persekusiโ€™ online ๐Ÿ˜€

dimarahin ๐Ÿ™ via www.instagram.com

8. Emak-emak ini ngatur-ngatur artis milih perannya dong. Ya, terserah dialah, Mak!

Ngatur-ngatur, dikira anaknya sendiri kali, ya? ๐Ÿ˜€ via www.instagram.com

9. Kelakuan emaknya siapa nih? Serem betul!

(((dimusnahkan))) via www.instagram.com

10. Sebuah gerakan menolak jalan cerita yang ngawur. Kalau demo yang tertib, ya, Mak!

sebuah perlawanan via www.instagram.com

11. Di antara komentar nyinyir emak-emak, terselip iklan penggemuk badan. Olshop emang selalu oportunis

S-3 Marketing via www.instagram.com

12. Emak-emak ini lebih cocok jadi kritikus film dibanding ibu rumah tangga. #2019GantiProfesi

adfasdfsd via www.instagram.com

13. Isinya cuma โ€˜wik-wikโ€™ aja ๐Ÿ˜€

Otak siapa nih? via www.instagram.com

Emak-emak emang selalu kocak. Kapan pun dan di mana pun selalu punya cara buat ngomel. Nggak sreg sama sinetron yang ditontonnya, bukannya berhenti nonton, malah ngomel. Ya, begitulah. Mungkin emak butuh pelampiasan seharian capek ngurus kerjaan rumah. Mantul, Mak. ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE