9 Fakta Hidup yang Bikin #SobatMisqueen Terperanjat. Pastinya Rafathar Nggak Bakal Ngerasain ini sih~

#SobatMissqueen

Sobat misqueen sudah nggak malu lagi untuk menunjukkan jati dirinya. Entah karena sudah berdamai dengan nasib atau bagaimana, tapi belakangan mereka malah terkesan bangga membagikan pengalaman miris hidupnya. Gokilnya, cuitan-cuitan mereka justru kocak. Meski begitu, adakalanya mereka sambat melihat kenyataan yang berjarak dengan isi dompet mereka. Batin mereka menggeliat sejak banyaknya hal yang nggak masuk di logika mereka yang terbiasa hidup prihatin.

1. Sobat misqueen pasti resah melihat orang bodoh yang minim kelebihan tapi kaya dan terkenal. Sementara yang bertalenta, hidupnya begitu-begitu saja

banyak orang viral dan dapet duit karena kebodohan atau sensasi via www.brilio.net

2. Tahu ada yang memakai pakaian yang seharga ruko di Malioboro, sobat misqueen bisa kejang-kejang kalau nggak kuat iman

hypebeast via www.inovasee.com

Advertisement

3. Mereka juga bakal KZL kalau nemu baju gembel di mal yang harganya selangit. Tapi mereka nggak iri sebab udah punya yang lebih gembel di lemari

fesyen gembel nggak logis via lampung.tribunnews.com

4. Melihat anak-anak zaman sekarang yang sudah punya gawai mahal melukai hati mereka. Dulu, boro-boro hape, telepon rumah aja nggak punya

anak SD sekarang, hapenya mahal-mahal via dongenglangit.blogspot.com

5. Mereka juga akan terperanjat saat tahu anak 14 tahun sudah bawa mobil sendiri. Bikin makin nyesek, mobilnya Lamborghini

Bahaya banget! via www.idntimes.com

Advertisement

6. Nggak usah jauh-jauh deh, mendapati warteg atau burjo yang sudah ada tukang parkirnya, mereka udah gemes. Pasalnya duit parkirnya bisa buat beli 4 gorengan!

Warung kecil udah ada tukang parkirnya, padahal masih terpantau sama mata sendiri via kuningantoday.com

7. Kalau lagi nongkrong suka geleng-geleng kepala sendiri. Pesen es teh, Rp10.000 rasanya sama dengan es teh warungan seharga Rp2.000

Modal alih bahasa sama beda gelas doang! via www.malanglife.com

Advertisement

8. Kadang bukannya bahagia, liburan justru makin nyesek melihat bill makan di warung wisata seharga hotel bintang 5

KAPITALISME via kaltim.tribunnews.com

9. Paling miris itu saat tahu ada orang mau mengeluarkan 1 juta buat sebiji batu bata Supreme, sementara perajin batu bata di desa banyak yang hidupnya susah

Padahal sama-sama batu bata lo! via keepo.me

Hidup memang nggak adil bagi banyak orang. Sobat misqueen pun paham akan hal tersebut dengan menerima nasib sambil menertawakan hidup. Sikap santuy inilah yang berharga dari mereka. Masih bisa bahagia dalam keterbatasan itu sebuah kebijaksanaan. Sebab bahagia adalah hak segala bangsa, maka jangan lupa bahagia, Sobat! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE