Meski sudah tahun 2018, entah kenapa spesies orang iseng di dunia ini masih saja belum punah. Bisa jadi, keisengan mereka adalah sebuah upaya pertahanan dari gempuran evolusi kehidupan di bumi. Perbuatan iseng bin mengesalkan yang akan kamu lihat di bawah ini mungkin cukup membuatmu ‘tepok jidat’ bolak-balik, sembari berpikir, “Nganggur banget sih orang-orang ini?!”

Tapi nggak apa-apa, toh hidup itu nggak harus selalu serius, nanti ototmu tegang, nggak relaks, lalu gampang stres lo. Demi kepentingan hiburan semata, kali ini tim Hipwee Hiburan bakal menyajikan sebuah kekonyolan hakiki, tentang definisi dan pengejawantahan makna “terbalik“.

1. Mohon maaf, apakah ini cara asak mi instan varian baru? Kabarnya bisa bikin rasanya jauh beda, ya?

Masak panci menggunakan Ind*mie.

2. Mau jutaan tahun cahaya, kalau cara bikin teh celupnya begini, ya, airnya tetap bening. Kesel deh!

Aduk terus, Bang, sampai berbuih! via www.hipwee.com

3. Musiknya bagus, Mas??

Basnya agak kurang sih, vokalnya lumayan. via www.hipwee.com

4. Niatnya sih mau nantangin main Xbox. Tapi sayangnya, pegang stick aja kebalik …

Saking ahlinya~ via www.hipwee.com

5. Lihat cowok seganteng apa sih, Mbak? Sampai yang disedot nasinya?!

Meski yang disedot nasi, kalau liat cowo tampan tetep aja seger. via www.hipwee.com

6. Marah-marah suaranya nggak kedengaran, nyalahin sinyal sama ponsel. Ternyata …

Sudah gagal jadi milenial. via www.hipwee.com

7. Selain mengharuskan pengendara pakai helm SNI, seharusnya polisi juga mengharuskan pengendara ini cuci otak dulu di tempat penatu terdekat

Gayanya sih udah oke, motor kece, helmnya memble. 🙁 via www.hipwee.com

8. Sebuah gambaran dari memaksakan diri mengerjakan tugas di saat mata tinggal 5 watt saking ngantuknya …

Menggambar dengan peng … spidol. via www.hipwee.com

9. Santapan siang penuh kebohongan. Kasihan, hari-harinya pasti begitu berat 🙁

Memang dunia ini penuh keterbalikan yang nggak berfaedah. via www.hipwee.com

[BONUS]

Dua orang suci sedang mencoba mengangkat bumi, sedangkan dua lainnya memilih bersemedi. Eh, tapi kaya ada yang benar deh dari foto ini?!

Ada yang salah! via www.hipwee.com

Advertisement

Sabar, sabar, jangan terbawa emosi, lalu marah-marah dan ngomong kasar dulu. Meskipun foto di atas murni karena keisengan dan saking banyaknya waktu luang, tapi senggaknya ada orang-orang yang mendedikasikan waktunya buat menghiburmu. Bukankah itu adalah hal yang bagus, Guys? Semoga harimu penuh keceriaan dan selalu menyenangkan, jangan serius terus, ketawa doong biar awet muda! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya