Sebagian cowok, jarang banget ada yang bisa memahami betapa tersiksanya cewek saat mau datang bulan atau PMS. Memang nggak semua cewek merasa kesakitan dengan adanya PMS sih, tapi kebanyakan cewek akan sedikit lebih sensitif daripada hari-hari biasanya. Makanya, ketika temanmu atau cewekmu PMS, ada baiknya jangan pernah ceritakan beberapa hal yang menurutmu menyakitkan seperti di bawah ini padanya. Saran dari Hipwee Hiburan sih, mending kamu tahan sendiri kisah sedihmu itu.

1. Masalah tugas kuliah dan pekerjaan yang masih menumpuk, nggak usah deh kamu ceritain!

Biasa aja dong. via www.hipwee.com

2. Apalagi cuma masalah tanggal tua dan beberapa kesialanmu. Sakit sih, tapi sebentar lagi gajian, kan?

Sebentar lagi gajian! via www.hipwee.com

3. Bahkan masalah betapa julidnya tetanggamu soal pernikahanmu yang tanpa resepsi itu, nggak perlu kamu ceritakan. Omongan tetangga emang nyelekit sih, tapi …

Rumpi deh, Cyin~ via www.hipwee.com

4. Biasanya, kalau kamu lapar pasti cari teman buat diajak makan bareng. Tapi sama cewek PMS, mending kamu bungkusin aja deh

Bungkus! via www.hipwee.com

5. Kita paham betul rasa perih yang terjadi saat sejumput kulit di jari dekat kuku terkelupas, tapi simpan sendiri aja sakitnya, ya!

PERIIIIIH! via www.hipwee.com

6. Sama halnya kayak kulit di ujung jari yang terkelupas, saat tulang kering terbentur kaki meja itu rasanya sakit banget. Tapi kalau kamu jadiin bercandaan …

7. Apalagi kalau kamu kena tilang polisi, nggak perlu cerita~

Mau jadi Adi Saputra 2?? via www.hipwee.com

8. Rasanya kamu nggak perlu deh curhat ke temenmu yang lagi PMS. Baik cewek atau pun cowok, jangan curhat dulu, ya!

Bentar, kamu cewek atau cowok sih? Boby?? via www.hipwee.com

9. Masalah lewat gang sempit yang banyak polisi tidurnya, mending kamu ceritakan ke Twitter aja deh, ya!

Kasih alarm! via www.hipwee.com

Cewek yang lagi PMS itu memang rasanya campur aduk. Kamu yang cowok tentu nggak akan paham betapa sakit yang cewek-cewek rasakan. Meski nggak semua cewek akan menjadi sensitif karena PMS, tapi beberapa hal menyakitkan di atas rasanya nggak seberapa sakit dibandingkan cewek PMS. Kamu paham nggak sih, hah?!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya