Bagi cowok, ada satu misteri dalam hidup yang belum terpecahkan (mungkin nggak akan), yaitu soal perubahan 180 derajat cewek kalau lagi mau ‘dapet’. Banyak hal mustahil yang tiba-tiba dilakuin cewek saat lagi PMS. Dari yang tadinya lembut, bisa jadi galak. Dari yang tadinya pendiem, cerewetnya minta ampun. Dari yang tadinya penakut, bisa jadi paling berani. Seperti yang warganet Twitter bagikan belum lama ini. Simak nih, deretan tweet yang gambarkan betapa ‘kerad’-nya cewek kalau lagi PMS.

1. Berawal dari kicauan @apadahgjls yang menyiratkan betapa absurdnya cewek yang kadang bisa saja marahin barang yang jatuh sendiri

Dasar caper! via twitter.com

2. Cewek PMS bawaanya sensitif terhadap semua hal. Bahkan hal-hal yang nggak seharusnya dikomplain

Kalo nggak ngegas, ya, nggak jalan! via twitter.com

3. Cewek yang lagi PMS itu autobenar. Apa saja yang terjadi pokoknya dia paling benar 🙁

Kan, Mbak yang nyenggol …. via twitter.com

4. Padahal dibaca, bukan didengar … tapi tetep aja sensitivitasnya membuatnya merasa perlu untuk komplain

Oke, maaf. 🙁 via twitter.com

5. Jangankan orang, nyamuk aja kadang bisa jadi sasaran kejutekannya …

Jauh-jauh lo, Muk! via twitter.com

6. Nggak ada angin, nggak ada hujan, cewek lagi dapet itu kadang suka nyari perkara sendiri. Kayak gini contohnya …

suuzan 🙁 via twitter.com

7. Cewek yang lagi dapet itu tingkat keberaniannya nambah. Dari yang tadinya takut hantu, bukan nggak mungkin dia jadi berani~

Jadi berani, Setan!! via twitter.com

8. Sampai orang napas aja diperkarain lo. Terus gimana bisa hidup kalau nggak napas, Mbak? 🙁

KZL via twitter.com

9. Kalau ada cewek PMS, mending jauh-jauh deh kalau kamu nggak mau kena semprot

Oke, aku yang salah. Maaf. via twitter.com

10. Begini kira-kira kalau cewek suka nonton sinetron. Drama terus, padahal cuma sama pintu

Pintu: “Iya, maaf.” via twitter.com

11. Sekali lagi, ada yang mengibaratkan cewek PMS itu nggak takut sama apa pun, nggak terkecuali sama setan!

Ganjen amat lu, Tan! via twitter.com

12. Ajlugan ini mungkin maksudnya lubang jalan. Tapi tetep aja protesnya nggak logis 😀

Salahin pemerintah, Mbak!!! via twitter.com

13. Mungkin abang pentolnya udah takut duluan melihat muka juteknya. Bagus, Bang, mending begitu daripada kenapa-kenapa~ 😀

Daripada bonyok~ via twitter.com

14. Antman aja mungkin takut sama cewek yang lagi dapet

Semut doang lo. 🙁 via twitter.com

15. Nah, warganet satu ini mengibaratkan cewek yang lagi PMS itu seperti hilal, nggak jelas dan susah diprediksi. Setuju?

hilal via twitter.com

Cewek kalau lagi PMS memang beda. Daripada kenapa-kenapa, mending sabar dan diiyain aja. Kan, nggak lama juga, paling cuma seminggu doang. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya