Seorang animator asal Amerika, Liz Climo berhasil membuat sebuah komik yang superlucu tentang kehidupan binatang berjudul The Little World of Liz Climo. Animator yang pernah jadiĀ character artist di serial The Simpson ini bikin binatang yang buas seakan jadi lugu dan bersahabat. Membaca karyanya di Instagram @lizclimo juga suatu hiburan yang bikin kamu gemes sama karakter-karakter hewan di dalamnya. Kali ini sudah Hipwee Hiburan rangkum dan terjemahkan dalam bahasa Indonesia buat kamu lo!

1. Kesel, kan, ketika kalian sudah tukeran kado sama sahabat, pas mau dibuka sama-sama malah hilang. Hmmm, untung ada gunting~

Duh, jadi pitak pantatnya. via www.instagram.com

2. Sahabat akan melakukan apa pun untuk menghiburmu, meskipun harus mengorbankan dirinya sendiri. Uh, so sweet~

Asal jangan sampe putus aja, ya, Ci! via www.instagram.com

3. Ingatlah, sahabat sejati itu saling memaafkan. Meskipun kadang sahabatmu clamitan dan makanin jajan yang kamu awet-awet dari kemarin

Mau nyolong makanan apa pun, si ular selalu ketahuan karena nggak bisa nyembunyiin bentuknya! via www.instagram.com

4. Sahabat selalu bisa diandalkan di segala cuaca, baik cerah maupun hujan. Pokoknya terbaik deh!

Waaaaw, kadal yang baik! via www.instagram.com

5. Setiap orang tua punya sebuah pelajaran berharga yang bakal diturunkan ke anak-anaknya. Nah, kalau versi beruang dan ikan sih begini~

Anak menyimak dengan saksama. via www.instagram.com

6. Mumpung lagi musim hujan, budaya mandi itu perlu digalakkan. Bahkan buat kucing sekalipun

Mandi dan niupin busa, maksudnyaaa~ via www.instagram.com

7. Terkadang temen yang ngorok itu ganggu banget deh. Untung aja si kelinci punya temen yang ngorok tapi pengertian

Begitu hidungnya ditutup, ngoroknya lewat mulut. Hmmm~ via www.instagram.com

8. Ikan hiu memang terkenal serem dan galak, sayangnya hiunya Liz Climo ini kelewat imut dan polos

Biar orang-orang nggak langsung lari kalau lihat sirip hiu. via www.instagram.com

9. Gabut dan nggak ada kerjaan, ya, jadi begini nih. Asyik sama skenario buatan sendiri, kocak!

Malu banget ketahuan ngomong sama benda mati, tengsin! via www.instagram.com

Gemes banget, kan? Saat ini Liz Climo sudah mengompilasikan komik-komik lucu ini jadi sebuah buku lo. Buat kamu yang juga hobi bikin cerita-cerita lucu dan komik semacam ini, bisa belajar dari Liz Climo deh. Siapa tahu dapat inspirasi buat bikin karakter dan ceritamu sendiri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya