Penyakit yang satu ini biasa menyerang anak muda. Males gerak atau biasa disebut mager memang menjadi halangan kamu saat mau beraktivitas. Entah karena lagi merasa capek banget, karena weekend, atau karena ini hari Senin, kamu maunya bergoleran saja di kasur tersayang. Kalau sudah begini, biasanya ibu atau ayahmu bakal marah karena kamu nggak melakukan apa-apa.

Buat kamu yang memang mageran, sangat dilarang melihat memes berikut ini. Karena kalau kamu tetap nekat melihatnya, kamu jadi makin semangat nggak ke mana-mana. Ingat ya, memes ini cuma boleh dilihat saat kamu lagi beraktivitas sebagai selingan saja. Yah, lumayan kan terhibur sebentar. 😀

1. Rasanya kalau sudah setengah jalan mau bepergian, terus magernya nggak bisa kamu tahan, ya bakal terjadi kayak gini …

malessss via www.pinterest.pt

Advertisement

Kamu pasti pernah memaksakan diri datang ke suatu acara. Tapi karena awalnya sudah mager, yang terjadi ya seperti ini.

2. Bangun tidur di pagi hari memang susah banget. Meski mata sudah terbuka, tetap saja untuk ke kamar mandinya perlu perjuangan

ngumpulin niat 2 jam via me.me

Banyak yang mengalami rasa malas luar biasa saat baru bangun dan harus segera ke kamar mandi untuk siap-siap beraktivitas. Mengumpulkan niat untuk mandinya itu bisa sampai 2 jam, padahal mandi cuma beberapa menit saja.

3. Kalau meme satu ini sih buat meledek kamu saja yang mager terus-menerus. Nggak salah, kan, ya?

lagi mager via www.pinterest.com

Karena mager sudah melekat pada diri kamu banget, nggak heran ada yang bakal meledekmu seperti gambar di atas. Hehe.

4. Zaman sekarang sepertinya zamannya generasi mager. Kalau ada teman yang mau beli sesuatu, bukannya menemani tapi malah nitip. Coba jujur deh~

Nitip doooong! via www.facebook.com

Advertisement

Jangan ngaku kids zaman now kalau kamu nggak nitip beli sesuatu ke teman saat mereka mau ke kantin atau supermarket. Generasi saat ini ya generasi mager.

5. Jujur deh kalau wajahmu pasti seperti ini saat bosen di rumah, tapi maunya goler-goler di lantai saja 😐

mageran via www.memecomic.id

Ekspresi wajahmu seperti ini kalau lagi malas banget di rumah, tapi merasa bosan juga. Agak bingung dan sebel gimana gitu. Serba salah.

6. Kamu nggak ada acara di hari Sabtu? Jomblo juga? Terus mageran? Yaudah.

Cewek itu nggak selalu punya acara saat hari Sabtu. Nggak jauh berbeda dengan yang lain, cewek juga ada yang mager di rumah. Apalagi kalau saat Sabtu sore, statusnya jomblo, dan mageran juga.

7. Share artikel ini, yuk, kalau kamu sering baca artikel dengan gaya begini ;p

lagi mager via www.imgrum.org

Biasanya, orang yang lagi baca artikel-artikel receh itu sambil tiduran di kasur sebelum tidur. Hayo, ngaku!

8. Kamu yang lagi mager, terus tiba-tiba ada yang nge-PING!, berani mengancam seperti ini? #eh

hayoloo ~ via www.jalurbus.com

Orang yang lagi mager itu biasanya sensian, bahkan sampai mengancam juga saat ada yang gangguin. Tapi, jangan mengancam seperti gambar di atas, ya. Bahaya! 😀

9. Saat musim hujanlah, penyakit mager akan menjadi penyakit menular yang dinanti-nanti siapapun ~

saat musim hujan via galauunited.blogspot.co.id

Mager adalah penyakit yang ditunggu-tunggu siapapun ketika musim hujan tiba. Hawa dingin, jalanan becek, dan macet bikin kamu cuma mau tiduran di bawah selimut saja. Pun kalau ini hari Senin. 😀

10. Kamu nggak perlu kepo. Karena magernya pengantin baru memang wajib dan nggak boleh ada yang ngomel-ngomelin mereka ~

magernya pengantin baru via brilistyle.brilio.net

Nah, kalau magernya pengantin baru sih jangan ditanya. Magernya mereka itu wajib dan nggak boleh diganggu. Hehe.

Mager itu memang pernah dialami siapapun. Kamu yang sudah merencakan hari ini mau ke mana bisa batal semua cuma karena rasa mager yang nggak bisa dilawan. Setelah lihat memes tadi, semoga ini cuma menjadi selingan saja, ya. Jangan bikin kamu makin semangat nggak ke mana-mana. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya