Hebohnya video musik Lelaki Kardus yang dinyanyikan seorang anak kecil di bawah umur, Nova Rizqi Romadhon  kembali hangat diperbincangkan. Rasa heran sekaligus miris menyeruak melihat anak sekecil itu sudah mantap melantunkan lagu dangdut dengan lirik yang sedemikian dewasa, perihal seorang ayah yang suka main serong. Sosok sang ayah pun dilabeli oleh sang pencipta lagu dengan julukan lelaki kardus.

Dari sini, netizen pun bingung dan bertanya-tanya, apa itu lelaki kardus? Wujudnya seperti apa kira-kira? Beragam meme pun segera tersebar melalui media sosial. Dari yang kocak sampai yang serius. Duh, netizen emang selalu kreatif! Gitu juga hipwee. Kita punya lho meme kocak lelaki kardus yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala! Yuk simak!

Eits, jangan diambil hati banget ya. Ojo serius tho~

1. Tiba-tiba lelaki kardus mencuat kepermukaan. Semua yang serba kardus kembali diperbincangkan. Duh~

Lelaki kardus via 3.bp.blogspot.com

Ini aslinya danbo berbahan danbo, tapi tetap aja tuh dijadiin bahan meme sama hipwee Hihi~ Maafin hipwee ya danbo.

2. Yes, i;m Iron man, Genius, milioner, philantrophist and cardboard.

Advertisement

Iron man jaman sekarang sih bukan manusia besi lagi, tapi manusia kardus. Senjatanya nggak melulus sinar tapi pakai kater. Hihi~

3. Masih ingat film Raditya Dika yang ini nggak?

Film komedi karya Salman Aristo ini tentang patah hati. Jadi, barang pemberian semua mantanya dimasukin ke kardus gitu. Nah, karena lelaki kardus kembali mencuat, film inipun jadi perbincangan khayalak ramai deh. Duh, lelaki kardus~

4. Ini nih pelakunya, lelaki kardus yang suka kawin lagi. Duh, kamu!

Bapakku Kawin Lagi
Aku Ditinggalin
Aku sakit hati
Ibuk ku diduain
Ibukku minta cerai
Tapi dipukulin
Bapakku pengkhianat
Ibukku dibohongin

5. Coba tebak siapa sesungguhnya lelaki di dalam kardus ini.

Ayo tebak siapa aku? Kalau nggak bisa tebak aku bakalan lari terus. Lari-lari dalam pikiranmu

6. Nah, inilah lelaki kardus itu. Ada dua orang!

Hai squidward, nyariin kita ya?

7. Dear bapak yang mau kawin lagi, jangan ya. Aku sampai harus nyanyi lirik-lirik yang nggak pantas gara-gara bapak mendua.

Lelaki kardus
Lelaki karpet

Jadi, siapa itu lelaki kardus? Ternyata masih saja misterius. Kita aja nggak paham, apalagi sosok anak kecil yang masih berusia belasan awal. Keterlaluan sih orang yang tega meminta Nova menyanyikan lagu semacam itu. Ayolah, masih banyak tema dan topik yang lebih relevan di dunia ini untuk dinyanyikan sama anak-anak.