9 Pesona Riyanto Husno, si Manusia Tamvan Bersertifikat yang Bikin Ngakak Guling-Guling~

manusia tampan bersertifikat

Kalau kamu pernah silau gara-gara lihat orang saking tampannya, kamu mungkin sedang memandang Riyanto Husno. Bocah ngapak yang suka menyebut dirinya sebagai manusia tampan bersertifikat ini belakangan jadi sorotan di media sosial. Karena selain tampan, ternyata dia juga jago ngelawak lo.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Hiburan bakal menyajikan sebuah humor dari Riyanto Husno, si manusia tampan bersertifikat yang bisa bikin kamu seret. Jangan lupa sedia minum, ya!

1. Sebelumnya, mari kita sambut penampilan epik dari Riyanto yang akan menyanyikan sebuah lagu. Tepuk tangan yang meriah!!1!

2. Oke, oke, kali ini nyanyi beneran kok. Nggak usah khawatir, beatbox ini juga tentang hal yang lagi ngehits, beatbox ashiap~

Advertisement

3. Motivasi harian dari manusia tamvan. Jangan pernah menyerah buat cari pasangan, Guys!

4. Selain tamvan, ternyata bocah ini juga pandai berpantun. Tuh, kan, sempurna banget, kurang apa lagi coba?!

5. Pssst, mari lihat kegiatan Riyanto berikut ini. Apakah selain tampan, dia juga seorang mata-mata FBI?

Advertisement

6. Ternyata magernya orang tampan juga beda sama magernya orang biasa. Gitu deh, Guys!

7. Maklumlah, ya, orang tamvan gaulnya sama Jennie Blackpink. Mantul banget!

8. Nah, kalau sudah mulai terinspirasi dengan ketampanan Riyanto, sekarang simaklah tips berikut ini~

9. Bahkan saat menangis dan bersedih, kamu nggak boleh lupa untuk selalu tampan, ya!

Apa yang dilakukan oleh Riyanto Husno seharusnya mulai menyadarkan kita. Bahagia dan tertawa itu sebuah pilihan hidup. Semua orang layak dihargai dan layak jadi sorotan. Tergantung seberapa percaya diri kamu untuk tampil di depan khalayak. Makanya, malu dong kalau ngakunya tampan tapi hidupnya nggak sebahagia Riyanto. Kayaknya ketampanannya belum tersertifikasi tuh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE