11 Adegan Absurd di Film-Film Aksi India. Niatnya Pengin Keren, Jatuhnya Malah Jadi Kocak~

Adegan absurd film India

Siapa sih yang nggak suka film-film bergenre action? Kayaknya hampir semua orang bisa nikmatin jenis film ini deh. Alasannya karena film action selalu menghadirkan adegan-adengan menegangkan sekaligus memukau. Nggak cuman itu, tokoh-tokoh di film action biasanya tampil badass dan nggak pernah menyerah. Pokoknya keren abis deh~

Advertisement

Pernah nggak sih kalian nengok film-film Bollywood atau film India? Kayaknya bukan rahasia lagi kalau film-film Bollywood memang terkenal terlalu lebai dalam mendramatisasi adegan. Nah, kebayang nggak gimana jadinya dramatisasi berlebihan iniย  kalau diterapkan di film-film action India? Oke, kalian nggak perlu ngebayangin, Hipwee Hiburan sudah merangkum adegan-adegannya, langsung aja tonton di bawah ini!

1. Di film action, tokoh utama selalu dicurangi kalau melakukan suatu hal, tapi mereka selalu bisa berhasil melalui rintangan sesulit apa pun itu. Tapi nggak gini juga kali ๐Ÿ™

2. Kalau yang ini sih inspirasi buat kalian kaum jomblo kalau lagi PDKT-an sama cewek. Auto baper pasti~

Advertisement

3. Saat tokoh utama sedang dalam keadaan terdesak, selalu ada teman yang datang menyelamatkan~

4. Kalau Bruce Lee pakai kungfu dan Iko Uwais pakai silat untuk mengalahkan lawan, bapak ini pakai jurus toyor, musuh muter 180 derajat~

5. Kedatangan tokoh utama selalu ditunggu-tunggu dalam film action, tapi nggak ada yang sekeren ini!

Advertisement

6. Kalau Hollywood punya Captain Amerika yang berotot besar dan kuat, India juga punya superhero lo. Lihat nih aksi menegangkannya!

7. Kalau kamu pikir karakter-karakter di film Terminator itu keren, berarti kamu belum lihat Terminator ala India ๐Ÿ˜€

8. Bukan rahasia lagi kalau film Bollywood kental dengan nyanyi dan joget. Bahkan di film action sekalipun~

9. Tom Cruise dan James Bond menangis melihat kemampuan polisi India satu ini ๐Ÿ™

10. Kejar-kejaran antara mobil dan motor? Duh, biasa banget. Ini dong kejar-kejaran antara kuda nge-drift vs mobil jeep

11. Kalau biasanya pisang jadi pencuci mulut, di India pisang itu udah kaya senjata pamungkas tokoh utama film action

Itulah 11 adegan absurd di film-film action India. Ternyata ada, ya, negara lain yang bisa ngalahin absurdnya sinetron-sinetron Indonesia. Eh, atau sama aja? Hihi~ ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE