Gimana ya rasanya diselingkuhi? Pasti kamu ngerasa disakiti, dikhianati, geram, pokoknya campur aduk deh. Itu kalau diselingkuhi pacar ya. Kalau diselingkuhi suami? Mungkin rasanya bakal lebih sakit lagi dan lebih kecewa. Nah, bagi para istri yang diselingkuhi suaminya, di Cina ada sebuah agensi yang didirikan khusus untuk memburu selingkuhan suami. Agensi yang didirikan oleh seorang wanita ini bahkan laris manis dipakai oleh wanita-wanita yang diselingkuhi oleh suaminya. Kenapa muncul agensi seperti ini ya? Kira-kira si selingkuhan tersebut bakal diapakan kalau kena pergok? Simak ceritanya!

Masa lalunya yang pedih karena diselingkuhi oleh sang suami membuat Zhang nggak ingin wanita lain bernasib sama dengannya

Agensi pemburu selingkuhan

Agensi pemburu selingkuhan via 4.bp.blogspot.com

Dilansir dari laman Shanghaiist.com, Zhang Yufeng adalah sosok wanita di balik “pemburu selingkuhan” ini. Agensi ini didirikan bukan tanpa alasan. Ternyata, Zhang juga pernah merasakan hal yang sama. Ia diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Rasa sakit hati, kecewa, dan putus asa, dirasakan benar oleh wanita yang satu ini. Zheng nggak ingin apa yang dia rasakan ini juga dirasakan oleh wanita lain, sehingga muncul ide untuk mendirikan sebuah agensi khusus pemburu selingkuhan. Tujuannya agar para wanita yang tersakiti oleh suami mereka yang selingkuh bisa merasa sedikit terobati hatinya dengan menangkap selingkuhan-selingkuhan tersebut.

Agensi “pemburu selingkuhan” ini sudah lebih 10 tahun berjalan dan sudah menangani ribuan kasus

Udah ribuan orang yang menggunakan jasa Zheng ini

Udah ribuan orang yang menggunakan jasa Zheng ini via nextshark.com

Advertisement

Agensi ini sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Setelah diselingkuhi oleh suaminya pada tahun 1990, Zhang merasa hidupnya berantakan. Dia merasa hidupnya tak lagi terurus. Ini dikarenakan rasa sakit hati dan kecewanya kepada sang suami. Setelah bercerai, Zheng pun bertekad untuk menegakkan keadilan bagi para istri yang mengalami kejadian miris seperti dirinya. Dan selama lebih dari 10 tahun tersebut, Zhang sudah menyelesaikan ribuan kasus. Setiap hari ratusan telepon masuk dari istri-istri yang ingin menggunakan jasanya. Banyak banget ya istri yang diselingkuhi di sana 🙁

Nggak segan-segan, target mereka bakal dipukuli hingga ditelanjangi di depan umum

"Disiksa" di depan umum

“Disiksa” di depan umum via cdn2.tstatic.net

Setelah mengumpulkan bukti-bukti kalau si suami beneran selingkuh, Zhang pun melancarkan aksinya. Ia mencari para selingkuhan tersebut. Dan nggak segan-segan, Zhang bakal “mengeksekusi” para wanita selingkuhan itu di depan umum. Mulai dari ditampar, dipukuli, hingga ditelanjangi. Hal ini emang terlihat sadis. Tapi menurut Zhang hal ini dilakukan agar sang wanita yang jadi selingkuhan suami orang lain tersebut jera dan nggak melakukan perbuatan lain.

Pada awal-awal agensinya aktif berjalan, Zhang memukuli dan menelanjangi target di depan publik. Keributan yang dipicunya tersebut sontak menjadi perhatian publik. Kemudian beberapa polisi mendatangi Zhang dan menanyakan apa yang dilakukan olehnya. Zhang pun menceritakan bahwa wanita yang “dieksekusi” tersebut merupakan selingkuhan suami kliennya. Dan polisi pun nggak bisa berbuat apa-apa karena menganggap itu adalah “urusan rumah tangga”. Sejak saat itulah jasa Zhang semakin terkenal oleh para wanita-wanita korban serong.

Katanya sih apa yang dilakukan ini demi kebaikan sang istri yang suaminya selingkuh

Katanya demi kebaikan istri yang diselingkuhi

Katanya demi kebaikan istri yang diselingkuhi via 4.bp.blogspot.com

Advertisement

Menangkap selingkuhan suami lalu memukuli hingga menelanjanginya di depan umum bukanlah tanpa alasan. Selain membuat pelaku jera, Zhang mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini demi kebaikan sang istri yang telah diselingkuhi. Rasa kecewa, sakit hati, dan putus asa yang dirasakan dan dipendam oleh istri yang diselingkuhi itu bisa menimbulkan berbagai penyakit, seperti kanker kerongkongan, kanker rahim, hingga kanker paru-paru. Makanya, dengan menangkap para selingkuhan tersebut, sang istri bisa melampiaskan rasa sakit hati dan kecewanya sehingga membuat para istri ini merasa lebih baik dan lega. Dan mereka bersyukur dengan adanya agensi pemburu selingkuhan yang didirikan oleh Zhang Yufeng ini karena dianggap telah menegakkan keadilan dan membuat istri yang diselingkuhi merasa lebih baik. Hmm..

Nah, kamu yang hobi selingkuh jangan coba-coba berkeluarga di Cina sih. Atau berita ini malah jadi inspirasi bisnis buat kamu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya