Sebuah video gila ramai beredar di dunia maya beberapa hari terakhir setelah diunggah ke situs YouTube. Seorang pria (benar-benar) membuang pacarnya ke tempat sampah yang kebetulan berukuran cukup besar. Video ini diunggah oleh beberapa akun sekaligus, sementara video aslinya sudah dihapus oleh YouTube karena dianggap berisi kekerasan. Sejauh ini video tersebut sudah ditonton puluhan ribu orang dan juga mendapatkan banyak sekali komentar baik pro maupun kontra.

@26magicman266: “wow, the original video got taken down because it violated YouTube’s policies against bullying and harassment… the fuck”
@Valkria: ” If you cheat on someone you are garbage. I support this in any direction.
@Alex_El3: “Just throw the past in garbage and move on”
Advertisement
Sebelum kamu ingin ikut berpendapat juga, lebih baik kamu saksikan dulu videonya!

Kejadian ini terjadi di Rusia, diduga pelaku dalam pengaruh vodka yang baru saja diminumnya di bar

Seorang pria dan pacarnya yang berambut pirang terlihat keluar dari sebuah bangunan yang merupakan sebuah bar jika ditilik dari ciri-cirinya. Si pria terlihat sedikit menyeret si wanita dengan cara memegang lengannya yang meenteng tas berwarna putih ke arah tempat sampah. Wanitanya menolak tapi si pria tetap memaksa. Tampak beberapa detik kemudian pria ini berusaha mendorong wanitanya ke tempat sampah, namun upaya tersebut baru berhasil di percobaan kedua. Bagian kepala si wanita masuk terlebih dulu ke dalam tempat sampah, hingga seutuh tubuhnya tak terlihat lagi. Usai menyelesaikan aksinya, sang pria pergi begitu saja. Duh, nggak kebayang rasanya bagaimana!

Sayangnya video ini tidak ada suaranya sehingga kita tidak bisa mendapatkan informasi lebih dari percakapan yang mereka lakukan. Tindakan yang oleh sebagian netizen dianggap sebagai sebuah kekerasan ini diduga dilakukan setelah menghabiskan banyak vodka di bar setempat.

Selingkuh memang keterlaluan sih! Cukup layak disebut sebagai perbuatan manusia “sampah”, setuju nggak?

Selingkuh itu perbuatan manusia sampah

Selingkuh itu perbuatan manusia sampah via highrated.net

Advertisement

Jika kamu selingkuh, kamu adalah manusia “sampah”!

Saat kamu berpacaran tidak ada alasan yang sah bagi kamu untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Itu adalah konsekuensi dari komitmen yang sudah kamu buat dalam bungkus hubungan berpacaran. Bahkan jika kamu merasa hubunganmu sudah mulai masam atau tidak berjalan dengan baik, maka yang boleh kamu lakukan hanyalah mengakhirinya sewajarnya.

Orang normal akan lebih memilih membuat seseorang patah hati dibandingkan mengambil tindakan serendah perselingkuhan.

Akan tetapi, perbuatan pria Rusia ini ya tidak bisa sepenuhnya dibenarkan juga, karena bagaimanapun tindakannya memang mengandung unsur kekerasan. Manusia “sampah” bukan berarti bisa diperlakukan semena-mena, apalagi dengan kekerasan fisik. Mereka yang berselingkuh tetaplah manusia biasa yang dilindungi oleh hak asasi manusia yang disepakati banyak orang. Kasih sanksi sosial saja sebenarnya cukup sih…….. tapi kalau dilihat-lihat lagi memang kocak sih video ini 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya