Kalau beberapa waktu lalu media sosial diramaikan dengan #SkipChallenge yang berbahaya, maka hari ini ada yang lain lagi. Challenge yang cenderung membahayakan nyawa para pelakunya tersebut kini berganti dengan tantangan yang menyenangkan. Yap! #NaikTurunChallenge seperti menjadi hiburan baru, para pelaku tantangan tersebut bisa berjoget dengan gaya tubuh naik-turun mengikuti irama lagu dari hip-hop Papua yang berjudul Turun Naik Oles Trus. Kalau kamu belum pernah mendengar lagu tersebut, coba dengarkan di bawah ini.

Nggak bisa dipungkiri sih kalau memang lagu yang berasal dari wilayah Indonesia bagian timur ini cukup asyik dipakai untuk goyang. Dan, untuk tahu bagaimana keseruan #NaikTurunChallenge, yuk, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini!

1. Diawali dengan drama yang mereka ciptakan, jogetnya pun jadi asyik. Kreatif banget mereka ini~

Advertisement

2. Mas-mas polisinya nggak mau kalah, apalagi yang tengah. Semangat banget…

3. Kamu tahu nggak kira-kira siapa yang paling menikmati #NaikTurunChallenge ini?

4. Kalau dilihatnya dari muka saja, kita nggak akan menyangka kalau mereka bisa semenikmati itu saat tengah goyang

Advertisement

5. Mbak Satpol PP juga nggak mau kalah. Asyik juga kayaknya buat mengisi waktu istirahat kerja

6. Kalau ini sih kita nggak bisa komentar lagi

7. Totalitasnya perlu diacungi jempol nih!

8. Nah! Asal nggak naik turun pas lagi memerika pasien saja nih, apalagi saat operasi

💉🌡💉😂🤣 #turunnaikchallenges #turunnaikchallenge

A post shared by Vandputra (@fmputraa) on

9. Di balik kemachoan mereka ada kelembutan yang justru tiada tara!

10. Nggak akan nyangka kalau mereka yang gagah ini bisa juga goyang selembut barbie. Gemas!

11. Nggak apa-apa kaku, yang penting goyang. 🙂

12. Menurut kamu siapa di antara mereka yang paling lentur badannya?

13. Yang bikin salah fokus adalah untuk ukuran kamar cowok itu rapi juga ya….

Itu dia sederet #NaikTurunChallenge yang berhasil Hipwee kumpulkan. Gimana, Guys? Seru dan lucu nggak? Dan, kamu sudah coba buat challenge ini belum? Kalau belum, nggak ada salahnya kok untuk ikutan. Lumayan banget bisa buat isi waktu luang, daripada kamu sekadar nongkrong-nongkrong nggak karuan ‘kan mending bikin sesuatu yang menghasilkan. Biar makin kekinian juga! Hehehe. Selamat mencoba, Guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya