11 Pengalaman Kocak Warganet Akibat Kurang Fokus. Kejadiannya Udah Lama, Malunya Sampai Sekarang

Akibat kurang fokus

Melakukan sesuatu harus fokus jika ingin hasil yang maksimal. Bukan hanya hasil yang bagus, dengan fokus kamu bisa bisa menghemat waktu saat menyelesaikan sesuatu. Fokus nggak hanya penting buat bekerja, dalam rutinitas sehari-hari juga penting.

Advertisement

Mandi kalau nggak fokus bisa ketuker antara odol dan sampo. Itu baru contoh aktivitas individu yang nggak dilihat orang. Ketidakfokusanmu bisa bikin malu jika itu melibatkan orang lain. Seperti pengalaman kocak yang pernah dialami 11 warganet ini. Karena nggak fokus, warganet melakukan hal yang keinget terus sampai sekarang.

1. Niat baik mau nganterin pulang teman, berujung malu karena warganet ini lupa nggak bawa motor. Bayangin kalau itu gebetan πŸ˜€

Malu banget pasti. via twitter.com

2. Ambil motor juga mesti fokus biar nggak kayak mbak ini. Bukan kunci atau motornya yang keliru, melainkan otaknya πŸ™

Motor orang, woy! via twitter.com

Advertisement

3. Lupa cabut kunci, yang dibawa pulang motor orang lain. Untung nggak dikira maling. Selamat dari amukan massa

Salah ambil motor. via twitter.com

5. Kalau sudah begini, mending jangan kasih tahu pihak asuransi kalau ternyata kasusnya bukan maling, melainkan lupa kalau nebeng πŸ˜€

Biar nggak malu. via twitter.com

6. Ya, kan? Kejadiannya SMP, tapi malunya sampai sekarang. Ceritain sampai anak-cucu dong, biar jadi legenda~

Malunya kebawa sampai gede. via twitter.com

Advertisement

7. Efek kebanyakan ngayal punya mobil mahal, ya, gini. Fokus, fokus!

Kebanyakan ngayal. via twitter.com

8. Nah, kalau ini mungkin karena faktor usia. Ya, itung-itung sedekah bersihin mobil orang, Pak~

Sedekah nyuci mobil. via twitter.com

9. Kalau tadi bawa motor orang cuma ditungguin yang punya, nah, kalau ini udah ditungguin massa. β€œTenang, semua bisa saya jelaskan!”

Antara malu dan tegang. via twitter.com

10. Dalam situasi ini, entah kenapa yang punya mobil juga ikutan malu sendiri. Padahal yang salah, kan, ibu-ibunya πŸ˜€

Ibu-ibu mah bebas~ via twitter.com

11. Kurang fokus itu obatnya minum air putih yang banyak, bukan malah minum kecap -_-

Botol kecap. πŸ˜€ via twitter.com

Terbukti bukan hanya bekerja yang butuh fokus, melakukan rutinitas juga butuh. Melakukan kesalahan karena nggak fokus lalu dilihat orang lain itu malu. Nggak cuma saat itu doang, sampai gede pun kalau diingat lagi tetap malu. Minum air putih yang banyak, ya, Guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE