kesehatan

Makanan yang Dihindari Ratu Elizabeth II Agar Tetap Sehat

Makanan yang Dihindari Ratu Elizabeth II Agar Tetap Sehat

Ini jawaban buatmu yang terheran-heran dan bilang, ‘Gila, Ratu Elizabeth udah berumur tapi masih seger aja!’

8 Gejala Ginjal yang Bermasalah Selain Nyeri Pinggang. Butuh Ditangani!

8 Gejala Ginjal yang Bermasalah Selain Nyeri Pinggang. Butuh Ditangani!

Sering terbangun saat tidur di malam hari disertai keinginan untuk pipis tapi keluar sedikit? Hati-hati, lo!

6 Minuman Juara Sebelum Tidur yang Efektif Susutkan Berat Badan

6 Minuman Juara Sebelum Tidur yang Efektif Susutkan Berat Badan

Bangun tidurmu nggak bakal kayak zombie yang kalap makan

6 Manfaat Tidur yang dapat Membantu Proses Penurunan Berat Badan

Tidur aja bisa bikin langsing. Tapi ada aturannya~

Bahaya Main HP Sebelum Tidur, Jaga Kesehatanmu!

Kelihatannya, sih, nggak bahaya dan seru, padahal sebenarnya main handphone sebelum tidur berdampak besar pada tubuhmu secara keseluruhan.

Apa Itu ‘Zoom Fatigue’ dan Cara Mengatasinya

Virtual meeting memaksa kita untuk terus-terusan fokus pada percakapan supaya informasi bisa ditangkap dengan baik. Alhasil, tubuh jadi merasa lebih capek.

Makanan yang Membantu Kurangi Mata Panda

Nah itu tadi adalah beberapa makanan yang bisa membantu kurangi mata panda. Buat kamu yang punya mata panda, silakan dicoba ya~

Penyebab Kamu Tidur Terlalu Lama. Hati-hati, Bisa Jadi Karena Penyakit

Kebutuhan tidur setiap orang berbeda-beda. Hati-hati jika kamu merasa perlu tidur lebih dari kebutuhan.

Cara Mencegah Oversleeping yang Bisa Kamu Lakukan

Kalau kamu merasa tidurmu terlalu banyak, yuk cobain cara-cara ini. Mengubah kebiasaan memang nggak gampang, tapi bukan berarti tidak mungkin.

5 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Jangan bandel makan makanan ini, atau asam lambungmu bakal kumat lagi dan lagi

Cara Mengatasi Biduran di Musim Hujan. Siap-siap Bedak Antigatal!

Yang kulitnya punya bakat biduran, simak artikel ini baik-baik deh~

LOAD MORE