Pengakuan para Cowok yang Pernah Ghosting Gebetannya. Ada yang Logis, Ada yang Ngaco :(

Alasan cowok ghosting

Belakangan ini, istilah ghosting mendadak viral di berbagai media sosial setelah terjadi beberapa kasus yang melibatkan figur publik di Indonesia. Mungkin bagi sebagian orang, istilah yang satu ini memang belum begitu familier dan jarang banget didengar. Namun, bagi sebagian orang lainnya lagi, kata ghosting udah menjadi hal yang biasa aja, terlebih bagi mereka yang pernah terjebak dengan orang-orang atau pelaku hal tersebut.

Advertisement

Ghosting sendiri sebenarnya adalah istilah untuk sebuah situasi di mana seseorang melakukan pemutusan komunikasi, entah itu pada pasangan, pacar, maupun teman. Lebih ngeselinnya lagi, orang-orang tersebut melakukan hal itu tanpa memberitahukan alasan di baliknya. Jelas aja orang yang ditinggalkan bakalan jadi bingung, kesel, dan juga sampai sakit hati. Berikut ini adalah pengakuan para cowok yang pernah nge-ghosting orang lain. Biar pada tahu nih~

1. Belum ada hubungan apa-apa bukan terus jadi alasan buat ghostingย orang lain juga kali, Lex. Jahat bener!

Belum ada hubungan via www.hipwee.com

2. Kalau udah tahu dari awal urusan beda agama bakal jadi perkara yang rumit, ya, mending nggak usah coba-coba kan bisa juga kali!

Beda agama via www.hipwee.com

Advertisement

3. Ini mah sebenarnya bukan alasan. Bilang aja dari awal kalau memang dia bukan seleramu. Nggak usah ngadi-ngadi pakai alasan beginian ๐Ÿ™

Biar terlihat bijak via www.hipwee.com

4. Padahal yang ngejalanin, kan, bukan orang tua. Eh, tapi kalau urusannya sama orang tua memang kadang efeknya macam-macam sih~

Gara-gara orang tua via www.hipwee.com

5. Mindset kayak gini seharusnya udah dihilangkan lo! Seriusah deh, mending kamu ngomong apa adanya, daripada tiba-tiba ngilang gitu aja. Resek bener!

Takut terlalu jujur via www.hipwee.com

Advertisement

6. Buat para cewek, hindari cowok-cowok model beginian ya. Lagian penasaran kok sama ghosting tu lo. Perasaan orang pada buat mainan, hadeeeeeh!

Penasaran rasanya ghosting via www.hipwee.com

7. Setidaknya kalau kamu ngomong itu bisa mikir gimana perasaan lawannya. Lha kalau nyali aja kamu nggak punya, gimana perasaan? ๐Ÿ™

Bilang aja nggak punya nyali via www.hipwee.com

8. Makanya kalau bosen itu ngomong, kalau udah nggak cocok, ya, dikomunikasikan, jangan tiba-tiba langsung ngilang gitu aja!

Alasan bosen via www.hipwee.com

9. Mau nggak jelas kayak gimanapun, yang namanya hubungan harusnya masih bisa diobrolin, kan. Kasihan bener anak orang pada diginiin ๐Ÿ™

Nggak paham lagi via www.hipwee.com

10. Zaman sekarang kenapa masih ada orang-orang yang modelnya beginian sih, ya? Harusnya populasi kayak gini udah hilang bareng sama dinosaurus nih

Nggak ada akhlak via www.hipwee.com

11. Yaelaah, kalau mau nguji pasangan mah masih ada banyak cara-cara yang masuk akal juga kali. Ini mah bukan nguji pasangan!

Alasan nggak masuk akal via www.hipwee.com

Sebenarnya, mau apapaun itu alasannya atau latar belakangnya, yang namanya ghosting atau ngilang tiba-tiba memang nggak pernah bisa dibenarkan sih. Apalagi kalau kamu pakai alasan-alasan klasik yang nggak masuk akal. Intinya, semua permasalahan dalam hubungan itu bisa dikomunikasikan, entah nanti endingnya bakalan kayak gimana, paling tidak kamu udah ngobrol dulu. Jangan mendadak nggak ada kabar kayak janji pemerintah gitulah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE